fbpx
KesehatanTabanan

Tingkatkan Pelayanan Kesehatan, PMI Gandeng Stikes Advaita Medika Tabanan

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Dalam meningkatkan mutu pelayanan kepada masyrakat Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tabanan mengandeng Stikes Advaita Medika Tabanan.

Ketua Stikes Advaita Medika Tabanan Made Dewi Sariyani memaparkan program-program unggulan bidang pendidikan yang mereka miliki untuk dapat diterapkan dalam praktek langsung di dunia kesehatan,

Besar harapan kami agar peserta didik kami dapat ikut berperan serta dalam memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat sehingga terjadi ada timbal balik yang nantinya dapat meningkatkan kualitas mutu pendidikan pada kampus Stikes Advaita Medika Tabanan kedepannya,” ujar Dewi Sariyani saat audiensi dengan Ketua PMI Tabanan I Made Edi Wirawan di Rumah Jabatan Wakil Bupati, Rabu (16/3/2022).

Baca Juga:  Baru Saja Dibangun, Balai Pewarengan di Pura Melanting Kembang Merta Roboh

Sementara itu Ketua PMI Tabanan I Made Edi Wirawan menyambut baik konsep kerjasama yang dapat saling bersinergi antara Stikes Advaita Tabanan dengan PMI Kabupaten Tabanan.

Pendidikan yang paling berharga adalah pelayanan langsung kepada masyarakat. “Kami sangat mendukung program mulia dari Stikes Advaita Medika Tabanan untuk melayani masyarakat,” kata Edi Wirawan yang juga wakil Bupati Tabanan itu.

Edi Wirawan berharap program tersebut dapat segera dilaksanakan dan kerjasama segera terealisasi guna merangkul seluruh lapisan masyarakat Tabanan dalam misi kemanusiaan,”harapnya.

Kedepan diharapkan semua pihak yang terlibat dalam bidang kesehatan dapat ikut berperan serta pada upaya peningkatan mutu pelayanan kesehatan masyarakat Tabanan. “Mari kita bergerak bersama-sama dengan berbagai kemampuan yang dimiliki masing-masing sehingga pelayanan kesehatan di masyarakat Tabanan dapat terlayani dengan baik,” pungkas Wakil Bupati asal Desa Beraban Kediri itu.[mp]

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.