fbpx
JembranaPeristiwa

Mobil Terjun ke Dasar Jembatan, Sopir Tewas

JEMBRANA, MEDIAPELANGi.com – Sebuah kendaraan KIA mengalami kecelakaan tunggal terjun ke dasar Jembatan Yeh Sumbul, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana, Bali, Kamis (12/5/2022). Pengemudi mobil KIA, Toni Hermanto (38) warga Kebonrejo, Kalibaru, Banyuwangi, Jawa Timur tewas seketika di lokasi kejadian.

Berdasarkan informasi yang di peroleh kecelakaan itu berawal dari mobil KIA bernomor polisi DK 7249 QI melaju dari arah timur Denpasar menuju barat Gilimanuk dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di lokasi, mobil melaju oleng hingga menabrak pembatas jembatan dan terjun bebas ke dasar jembatan.

Baca Juga:  Pendaki Terperosok di Gunung Abang Ditemukan di Jurang

Sopir KIA meninggal di lokasi akibat tergencet bodi mobil. Sementara identitas lengkap penumpang belum di tetemukan diduga bernama Imam (35)  Kondisi mengalami luka bakar pada badan, pinggang disakitkan dirawat di RSU Negara dan selanjutnya dirujuk Ke RSUD Sanglah.

Kapolsek Mendoyo AKP I Putu Suarmadi membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, kejadian itu sekarang sudah ditangani unit Laka Sat Lantas Polres Jembrana dan anggota masih diTKP.

Laka tunggal itu terjadi, akibat diduga mobil  tersebut mengalami oleng hingga menabrak pembatas jalan kemudian terjun ke dasar jembatan.

“Sesampainya di TKP, pengemudi tersebut mengalami oleng dan slip, selanjutnya pengemudi membantingkan stir ke kiri jalan hingga terjatuh dan terjun, ke dasar jembatan” katanya.[ak]

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.