fbpx
DenpasarPeristiwa

Jukung Dihantam Ombak, Seorang Pemancing Hilang di Benoa

DENPASAR, MEDIAPELANGI.com – Jukung dihantam ombak di jalur Perairan Benoa, Denpasar, Bali, pada Rabu (18/5/2022) pagi mengakibatkan pemancing bernama Made Suwitra (25) dilaporkan hilang, itu terjatuh ke laut setelah jukung yang ditumpanginya dihantam ombak.

Kejadian bermula saat korban memancing menggunakan jukung dengan rekannya bernama Dika, 19. Saat asyik memancing, sekitar pukul 09.30 WITA jukung yang mereka tumpangi dihantam ombak.

Kedua pemancing itu jatuh ke laut. Dika berhasil menyelamatkan diri. Sedangkan Made Suwitra hilang digulung ombak. Kejadian itu lalu dilaporkan ke pihak Basarnas Bali. “Mereka dihantam ombak dan jukung terbalik, 1 orang diselamatkan oleh pemancing di sekitar lokasi, namun 1 lainnya hilang,” kata Kepala Kantor Basarnas Bali Gede Darmada.

Dari laporan yang diterima Basarnas Bali langsung menerjunkan 6 orang personil untuk melakukan pencarian dengan menggunakan RIB (Rigid Inflatable Boat) di seputaran korban hilang. “Sampai dengan pukul 13.30 Wita telah dilakukan 2 shorti dan selain itu juga melibatkan Polair dengan speedboat,” jelasnya.

Namun dalam upaya pencarian, Tim SAR gabungan belum menemukan tanda-tanda keberadaan korban. [*]

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.