fbpx
BirokrasiTabanan

Perumda Air Minum TAB Tabanan Komitmen Beri Pelayanan Optimal kepada Pelanggan

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Kendati cuaca yang tidak menentu diwilayah Kabupaten Tabanan Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Amertha Buana (TAB) Tabanan tetap berupaya memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan.

“Kita harus bisa memastikan ketersediaan air bersih untuk warga dan komitmen memberikan pelayanan optimal kepada pelanggan. Dengan tim yang bekerja 24 jam menerima laporan serta memberikan respon cepat.Tujuannya, agar warga Tabanan tanpa ada kendala mendapatkan suplai air bersih,”ujar Kepala Bagian Hubungan dan Langganan Perumda Tirta Amerta Buana Tabanan Ida Bagus Marjaya didampingi Kasubag Humas  I Made Agus Suanjaya, Kamis (22/6/2022).

Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Amertha Buana (TAB) Tabanan selalu berusaha meningkatkan kinerja serta kualitas pelayanan kepada pelanggan secara berkesinambungan.

Baca Juga:  Bupati Tabanan Terima Laporan Hasil Pemeriksaan BPK RI

“Tetap kita upayakan demi kebutuhan pelanggan meskipun di jaringan distribusi dari sumber banyak yang lepas maupun putus, Dengan melakukan pemeliharaan dan pengecekan rutin pipa-pipa jaringan distribusi dan transmisi,” kata Marjaya.

Jadi, ketika ada kendala, masyarakat diminta segera melapor dengan menghubungi Perumda Air Minum TAB dan mengharapkan partisipasi masyarakat agar dapat melaporkan ke nomor pengaduan di nomor WhatsApp 081999961400 ketika ditemukan kendala dan kekurangan suplai air bersih.

“Kita akan segera menindaklanjuti terkait pasokan air agar tetap tertanggani bagi pelanggan.Untuk itu kami mengharapkan warga mau melaporkan ketika ada kendala dan kekurangan air dengan cara menghubungi Kantor pusat : (0361) 9311213/9311706 Unit Pelayanan Selemadeg : 085953933156 Unit Pelayanan Kerambitan : 085337002562 Unit Pelayanan Baturiti : 087862256296 Unit Pelayanan Penebel : 083117201151 Dengan menghubungi nomor tersebut. Petugas kami siap 24 jam,” ujar Marjaya.

“Kami juga berharap tidak ada gangguan sehingga pasokan air tetap lancar. Karena distribusi air bersih untuk 60.485 SR di Tabanan tidak mengalami gangguan distribusi. Untuk itu pelanggan dihimbau tetap menampung air, guna mengatisipasoi adanya gangguan distribusi,”pungkasnya.[mp]

 

 

 

 

 

 

 

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.