fbpx
PariwisataTabanan

Pamit ke Kebun, Judin Ditemukan Tewas di Sungai

TABANAN,  MEDIAPELANGI.com –  I Made Judin (52) warga Banjar/Desa Padangan, Kecamatan Pupuan, Kabupaten Tabanan Bali, ditemukan tewas di aliran Sungai Yeh Teluhtuan Banjar Dinas Padangan Kaja, Senin(24/10/2022).

Dari informasi yang diperoleh pada Minggu (23/10/2022) sekitar pukul 08.00 Wita, Judin berpamitan kepada istrinya Ni Wayan Suanti pergi ke kebun dengan mengendarai sepeda motor yang berada di Subak Batur, Katrangan.

Hingga malam ditunggu suami tidak pulang. Karena curiga tidak ada pulang seperti biasanya, bersama warga melakukan pencarian dan menemukan sepeda motor terparkir di kebun. Sedangkan HP dan bekal makanan masih utuh di gubuk.

Baca Juga:  Potensi PAD Tabanan Belum Tergali Maksimal, DPRD Soroti Pajak Restoran

Kemudian warga melakukan pencarian dengan menyisir area kebun dan menemukan kaca mata dan topi yang biasa di pake korban ditemukan di tepi sungai.

Namun saat itu warga melakukan pencarian korban hingga tengah malam, minimnya sarana penerangan korban belum juga ditemukan. Pencarian pun di hentikan karena terkendala penerangan.

Dan akhirnya pencarian kembali di lanjutkan Senin (24/10/2022) warga bersama Basarnas melakukan penyisiran dialiran sungai Yeh Teluhtuan dan menemukan tubuh korban mengapung dan tersangkut di bebatuan sekitar 1,5 kilometer dari ditemukannya topi dan kaca mata milik korban.

Sementara itu, Kapolsek Pupuan AKP I Made Budiarta saat dikonfirmasi membenarkan, mayat korban ditemukan di aliran sungai Yeh Teluhtuan, Banjar Padangan Kaja, Desa Padangan, Pupuan, Senin pagi dan langsung dj evakuasi ke rumah duka.

“Dari hasil pemeriksaan luar korban diduga korban terpeleset dan jatuh ke sungai dan meninggal dunia,”kata Budiarta. [mp]

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.