fbpx
PeristiwaTabanan

Lagi, Sungai Yeh Ho Makan Korban, Satu Orang Hanyut Terseret Arus

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – I Ketut Suada (49) hilang terseret arus di Sungai Yeh Ho, Desa Belumbang, Kecamatan Kerambitan, Kabupaten Tabanan Bali.

Kepala Pelaksana BPBD Tabanan I Nyoman Srinadha Giri mengatakan, peristiwa itu terjadi Rabu sekitar pukul 18.00 Wita. Saat itu saksi I Made Astawan (43) warga Banjar Belumbang Kaja, Desa Belumbang, hendak menyeberang jalan dari Br.Dinas Mambang Celuk, Selemadeg Timur menuju Banjar Dinas Belumbang Kaja, Desa Belumbang, Kerambitan.

Melihat korban I Ketut Suada sedang mandi sendiri disungai dengan hanya memakai celana dalam dan sempat berbincang dan mengatakan sedang mandi.

Kemudian saksi lainya I Wyan Suta yang juga adik kandung korban melihat korban pada hari Rabu (26/10) sekitar pukul 17.45 Wita sempat melihat korban hendak menyeberang. Namun saksi tidak mengijinkan korban untuk menyeberangi sungai menuju Bamjar Dinas Mambang Celuk, namun korban tidak menghiraukan saran  dan selanjutnya saksi pulang kerumah.

Lanjut Srinadha Giri pada Kamis (27/10) sekitar pukul  08.00 Wita ada seorang warga menemukan pakaian yang digunakan korban di pinggir sungai, sedangkan sepeda motor Suzuki Thunder warna hitam  nopol DK 2014 HO yang diparkir di pinggir jalan subak sungsang lebih kurang 10 meter dari sungai tempat korban mandi.

“Ada warga saat melintas di jalan melihat pakaian dan sepeda motor milik korban di sekitar sungai sekitar pukul 08.00 Wita di jalan penghubung antara Banjar Belumbang dengan Banjar Mambang Celuk. Namun korban tidak ada dilokasi.

Dengan kecurigaan tersebut keluarga korban bersama masyarakat berusaha untuk mencari diseputaran sungai.

Baca Juga:  WOW! 13 Tersangka Narkoba Diringkus, Polres Tabanan Sita Ratusan Gram Narkotika

Pencarian dilakukan dengan melibatkan Polair Polres Tabanan bersama BPBD Tabanan dan masyarakat sekitar, namun sampai saat ini korban belum di temukan. Diduga korban saat mandi terpeleset dan terjatuh kemudian terseret arus sungai Yeh Ho.

“Kita melakukan pencarian yang dilakukan petugas gabungan di TKP, ” sebutnya.

Sebelumnya peristiwa orang hanyut sempat menggegerkan warga sekitar karena belum satu bulan satu korban bernama Ni Luh Gede Puspasari tewas setelah terseret arus sungai saat menyeberangi Jembatan Sungai Yeh Ho, penghubung Desa Tibubiu dengan Desa Beraban, Selemadeg Timur, Tabanan pada Jumat (7/10/2022) malam. Dan mayatnya di temukan mengambang di Pantai Sanur, Denpasar pada Jumat (14/10/2022).[mp]

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.