fbpx
PolitikTabanan

Ringankan Beban Masyarakat, Gerindra Serahkan Punia Ngaben Massal

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Guna meringankan beban masyarakat dalam melaksanakan upacara adat, kader partai Gerindra  hadir ditengah masyarakat dan menyerahkan bantuan punia di Banjar Gunung Kangin, Desa Bangli, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan yang sedang melaksanakan Pitra Yadnya (Ngaben) massal.

Hadir di tengah-tengah masyarakat yang melaksanakan upacara ngaben massal pada Jumat (7/4/2023) itu, Bendahara DPD Partai Gerindra Provinsi Bali I Ketut Nugrahita Pendit didampingi Bendahara DPC Gerindra Tabanan Gde Ketut Krisna Hendrawan Pendit menyampaikan, menidaklanjuti arahan dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto kader Gerindra harus selalu berada di tengah masayrakat untuk meringankan beban masyarakat terkait upacara pengabenan, Kader Gerindra Bangli memberikan bantuan punia uang tunai dan 20 dus air mindral dan kendaraan oprasional dalam pelaksanaan upacara ngaben massal ini.

“Apa yang diberikan dari kader Partai Gerindra tidak dapat ditukar dengan pengorbanan masyarakat, akan tetapi bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat dan dapat digunakan seoptimal mungkin untuk kelancaran upacara,” ujar I Ketut Nugrahita Pendit yang akrab disapa Toet Je ini.

Toet Je menambahkan dirinya beserta Kader Partai Gerindra Tabanan dan Bali umumnya terus akan turun untuk melakukan sosialisasi dan turun ditengah masysarakat sehingga elektabilitas Bapak Prabowo Subianto terus meningkat menuju 2024.

Pihaknya sebagai kader di daerah terus akan turun memberikan bantuan kepada masyarakat dan membantu warga yang membutuhkan.

Sehingga, lanjut dia, Prabowo Subainto sosok yang tepat untuk memimpin bangsa Indonesia.

“Sehingga sesuai dengan sosok yang memiliki kriteria cinta NKRI dan menjujung tinggi Pancasila sehingga sangatlah tepat untuk memimpin Indonesia,” ujarnya.[***]

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.