fbpx
PolitikTabanan

Kader Partai Gerindra Tabanan Bantu Home Industri Lansia di Banjar Senganan Kanginan

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Kader Partai Gerindra menunjukkan kepedulian yang tinggi terhadap home industri khususnya lansia di Banjar Senganan Kanginan,Kecamatan Penebel, Tabanan dengan memberikan bantuan beras ketan guna mendorong produksi jajanan Bali bagi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), Minggu(23/7/2023).

Kegiatan ini melibatkan I Wayan Arsa Dana, seorang kader partai Gerindra yang juga merupakan calon DPRD Bali dari daerah pemilihan Tabanan.

Bantuan berupa beras ketan ini merupakan bagian dari program kepedulian yang diinisiasi oleh Partai Gerindra melalui DPP, DPD, dan DPC Partai Gerindra. Program ini bertujuan untuk mendukung pengembangan home industri khususnya yang dijalankan oleh para lansia, memberi mereka kesempatan untuk berkontribusi pada perekonomian daerah.

Baca Juga:  Fraksi Gerindra DPRD Tabanan Sampaikan Pandangan Umum terhadap 2 Ranperda

Dalam kunjungannya, I Wayan Arsa Dana menyatakan komitmennya untuk terus membantu lapangan pekerjaan bagi warga Tabanan. Ia juga menjelaskan bahwa partainya akan terus berupaya memperluas program-program yang mendukung kemajuan UMKM dan ekonomi lokal.

Tidak hanya memberikan bantuan beras ketan, dalam kesempatan yang sama, kader Partai Gerindra juga menyampaikan sosialisasi tentang calon presiden Prabowo Subianto, menunjukkan dukungan terhadap visi dan misi partai serta calon presiden yang diusungnya.

Bantu Home Industri Lansia

Menanggapi bantuan yang diberikan, warga yang menerima bantuan sangat berterima kasih atas perhatian yang diberikan oleh kader Partai Gerindra. Men Peri (56) dan Mbah Surya (65) merasa senang dan berharap bantuan ini dapat mendorong perkembangan usaha mereka.

I Wayan Arsa Dana juga berkomitmen untuk terus melakukan aksi sosial dan membantu warga yang membutuhkan di masa yang akan datang. Kegiatan seperti ini diharapkan dapat membantu masyarakat dalam mengatasi tantangan ekonomi serta meningkatkan kesejahteraan bersama.

Semoga bantuan dari kader Partai Gerindra ini dapat memberikan dampak positif bagi para pelaku home industri, terutama lansia, di Banjar Senganan Kanginan dan menjadi contoh bagi upaya mendukung perekonomian lokal di seluruh daerah.[mp[

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.