fbpx
PeristiwaPolitikTabanan

Probo Memberikan Respon Cepat dan Dukungan Nyata untuk Keluarga Terdampak Kebakaran

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Kebakaran rumah yang terjadi di Banjar Sukawati, Desa Selemadeg, Kabupaten Tabanan pada Minggu (23/7) telah menimbulkan kerugian yang besar bagi pemilik rumah, I Gusti Made Murjana. Namun, respon cepat dari tim Probo dan semangat gotong royong dari masyarakat telah memberikan dukungan nyata untuk membantu keluarga yang terdampak musibah ini.

Tim Probo langsung merespon kejadian kebakaran tersebut dan turun ke lokasi untuk memberikan bantuan segera. Mereka berkoordinasi dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tabanan dan Provinsi Bali untuk mendapatkan perhatian dan bantuan yang diperlukan bagi keluarga I Gusti Made Murjana.

Anggota DPRD Provinsi Bali, I Ketut Suryadi, juga hadir memberikan dukungan dan semangat kepada keluarga yang rumahnya terbakar. Dalam semangat gotong royong dan spirit marhaenism, beliau menyatakan bahwa aksi nyata kepedulian harus dilakukan untuk membantu sesama yang membutuhkan.

Baca Juga:  Isak Tangis Pecah di Lapas Tabanan: Kelompok Pendukung Keluarga Momen Haru Bikin Merinding

“Sesuai amanat partai dengan semangat gotong royong dan spirit marhaenism, kami memberikan semangat dan tindakan nyata untuk membantu keluarga yang rumahnya terbakar. Ini adalah bentuk aksi nyata kepedulian kami,” ujar I Ketut Suryadi.

Pemilik rumah yang terbakar, I Gusti Made Murjana, merasa terharu dan berterima kasih atas dukungan dan perhatian yang diberikan oleh warga dan anggota DPRD Provinsi Bali dalam menghadapi musibah ini.

Pada Rabu (26/7), I Ketut Suryadi kembali hadir dengan rombongan kurang lebih 50 orang untuk melaksanakan aksi gotong royong bersih-bersih di lokasi kebakaran. Selain itu, mereka juga memberikan bantuan donasi dan pakaian untuk membantu memulihkan kondisi keluarga yang terdampak kebakaran.

Ketua Ranting PDIP Desa Selemadeg, Wayan Arsana Putra, serta Bendesa Adat Sukawati, Ketut Sindia, dan seluruh prajuru desa juga ikut hadir memberikan dukungan dan semangat dalam aksi gotong royong tersebut.

Solidaritas dan kebersamaan dari berbagai pihak telah terlihat jelas dalam membantu keluarga yang terkena musibah kebakaran ini. Semoga dengan adanya bantuan dan dukungan ini, I Gusti Made Murjana dan keluarga dapat kembali bangkit dan melanjutkan kehidupan dengan lebih baik. Kehadiran tim Probo dan semangat gotong royong masyarakat menjadi contoh nyata bahwa kepedulian sesama tetap menjadi prioritas. [***]

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.