fbpx
BirokrasiTabanan

Perumda TAB Tabanan Pastikan Pasokan Air Bersih Aman saat Musim Kemarau

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Dalam menghadapi musim kemarau, Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Amertha Buana (TAB) Kabupaten Tabanan tetap berkomitmen untuk menyediakan pasokan air bersih yang andal kepada pelanggan.

Meskipun saat ini memasuki musim kemarau, pelayanan dari Perumda Tirta Amertha Buana (TAB) di Kabupaten Tabanan tetap berjalan normal dan tanpa kendala yang berarti.

Kabag Humas Perumda Air Minum Tirta Amertha Buana (TAB) Tabanan, I Wayan Agus Suanjaya, yang didampingi oleh Kabag Langganan I Made Sudiana, mengatakan, “Pada musim seperti ini, pasokan air bersih sangat dibutuhkan oleh masyarakat, dan kami ingin memastikan bahwa pelayanan kepada pelanggan tetap maksimal, meskipun cuaca sedang kering.”katanya, Selasa (3/10).

Baca Juga:  Yayasan di Tabanan Diduga Terlibat Sindikat Penjualan Bayi Jawa-Bali

Pelayanan yang lancar ini dapat diwujudkan karena Perumda TAB telah mengambil langkah-langkah antisipasi yang kuat untuk memastikan pasokan air bersih yang andal kepada pelanggan.

Langkah-langkah tersebut meliputi pelaksanaan Step Test yang rutin dilakukan untuk mendeteksi sumber-sumber kebocoran. Para pelanggan juga diharapkan untuk melaporkan kebocoran pipa kepada petugas Perumda TAB agar dapat segera diperbaiki. Selain itu, pengawasan terhadap sumber-sumber air yang digunakan oleh Perumda TAB juga dilakukan secara rutin.

Agus Suanjaya menegaskan bahwa pihaknya berkomitmen untuk menjaga pasokan air bersih ke pelanggan dan memberikan pelayanan terbaik selama pasokan air baku masih tersedia untuk dipompa. Saat ini, pasokan air bersih ke pelanggan masih berjalan normal dan aman.

Dia menambahkan bahwa Perumda TAB akan terus berusaha menjaga agar pasokan air tetap normal dan memastikan bahwa masyarakat tidak mengalami kekurangan air bersih.[*mp]

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.