fbpx
BirokrasiTabanan

Bupati Sanjaya Cek Kualitas Pembangunan di Kantor Pemerintahan

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya, memberikan arahan dan mengawasi secara langsung proses pemasangan puluhan patung sapi dan patung patih di sekitar kantor pemerintahan.

Dalam upaya mempercantik wajah Kota, pemerintah kabupaten terus melakukan pembangunan dan penataan infrastruktur di berbagai lini.

Tinjauan Sanjaya, didampingi oleh Sekda, para Asisten, dan Kepala OPD terkait, dilakukan dengan penuh semangat dan antusias, Senin(20/11). Politisi asal Dauh Pala ini menganggap pemasangan patung sebagai bagian integral dari perubahan visual dan peningkatan lingkungan di kantor pemerintahan.

Baca Juga:  Fraksi Gerindra DPRD Tabanan Sampaikan Pandangan Umum terhadap 2 Ranperda

Bupati Sanjaya, dalam arahannya, menyampaikan bahwa renovasi ini tidak hanya sekadar perubahan fisik tetapi juga simbol semangat untuk meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat.

Ia berharap perubahan ini dapat menciptakan lingkungan kerja yang lebih produktif, kreatif, dan nyaman bagi semua yang terlibat dalam tugas pemerintahan di Tabanan.

Baca Juga:  Polisi Dalami Dugaan Kesalahan Struktur Bangunan Balai Pewaregan Pura Melanting

Proses renovasi dan pemasangan patung ini merupakan langkah konkret dalam menjaga komitmen pemerintah daerah untuk terus berinovasi dan beradaptasi guna memenuhi tuntutan kemajuan zaman. Bupati juga menekankan pentingnya agar proses pengerjaan selesai tepat waktu dan sesuai dengan spesifikasi serta kualitas yang telah ditentukan.[*mp]

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.