fbpx
PeristiwaTabanan

Truck Engkel Alami Kecelakaan Tunggal di Jalan Umum Denpasar – Gilimanuk

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Sebuah kecelakaan tunggal melibatkan sebuah Truck Engkel dengan nomor polisi DK 8457 AZ terjadi di jalan umum jurusan Denpasar – Gilimanuk, tepatnya di depan Restauran Soka Indah, termasuk Banjar Soka Kelod, Desa Antap, Kecamatan Selemadeg, Kabupaten Tabanan, Sabtu (6/1).

Truk yang mengalami kecelakaan tunggal dikemudikan oleh I Komang Sumarjaya, dan penumpangnya, Made Sudarmajaya, dalam keadaan selamat. Kapolsek Selemadeg, Kompol I Nnyoman Sugianyar Ardika, menjelaskan bahwa sebelum kejadian, kendaraan Truck Engkel datang dari arah Barat menuju Gilimanuk. Setibanya di lokasi kejadian, tiba-tiba setir kendaraan tidak bisa dibelokkan, sehingga truk engkel tersebut berjalan ke kiri dan jatuh di bahu jalan sebelah kiri dan got sebelah utara jalan.

Meskipun mengalami kecelakaan, baik pengemudi maupun penumpang dalam keadaan selamat. Kendaran Truck Engkel yang mengalami kecelakaan tidak mengganggu arus lalu lintas. Rencananya, evakuasi truk yang mengalami kecelakaan akan dilakukan menggunakan truk lain yang tersedia di gudang. Akibat kecelakaan ini, truk mengalami kerugian sekitar Rp. 5 juta.

Kejadian ini ditangani oleh Unit Lantas Polsek Selemadeg untuk penyelidikan lebih.[*mp]

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.