fbpx
BirokrasiTabanan

Bupati Tabanan: Dukung Kreativitas ST. Panca Yowana Banjar Langan Melalui Lomba Mancing

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya kembali memberikan dukungan kepada kreativitas pemuda melalui keikutsertaannya dalam Lomba Mancing ST. Panca Yowana Banjar Langan, yang diselenggarakan di Saluran Irigasi Subak Belumbang, Banjar Langan, Desa Belumbang, Kecamatan Kerambitan Tabanan, pada Sabtu (10/2).

Dalam acara yang dihadiri oleh anggota DPR RI I Made Urip, Sekda, jajaran pimpinan OPD terkait, Camat, unsur Forkopimcam Kerambitan, dan tokoh masyarakat setempat, ratusan pemancing meramaikan kegiatan tersebut dengan semangat tinggi, dibantu oleh cuaca cerah pada pagi itu.

Bupati Sanjaya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Sekaa Teruna atas kekompakan mereka dalam mengorganisir lomba mancing ini. Lomba mancing diselenggarakan dalam rangka penggalangan dana untuk pembuatan ogoh-ogoh dalam menyambut hari raya Nyepi yang akan datang.

Baca Juga:  Wapres Ma'ruf Amin Serahkan Penghargaan Bergengsi, Pj. Gubernur Mahendra Jaya Raih Paritrana Award 2024

“Adik-adik juga sudah audiensi ke Kantor Bupati untuk Sekaa Teruna, kekurangan apapun disini adik-adik asal bersatu. Termasuk nanti dalam rangka pembuatan ogoh-ogoh, dalam rangka pembuatan pakaian untuk Sekaa, Bapak akan backup dan bantu untuk adik-adik,” kata Bupati Sanjaya.

I Putu Gede Deva Pradnyana Putra, Panitia Acara dan Wakil Ketua ST. Panca Yowana Banjar Langan Desa Belumbang, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Bupati atas kehadirannya yang juga bertujuan untuk mendukung kreativitas peserta dan menumbuhkan rasa persatuan organisasi Sekaa Teruna setempat.

Dalam lomba mancing ini, sebanyak 600 kupon disiapkan, dan lebih dari 200 kupon berhasil terjual dengan harga Rp 50.000 per kuponnya. Pemancing berlomba memperebutkan ikan lele yang telah ditebar, dengan hadiah total sebesar Rp 3,5 juta, 20 hadiah hiburan, dan 1 buah handphone.

Deva berharap agar ST. Panca Yowana tetap kompak, berintegritas, dan selalu amanah dalam menjalankan organisasi, sehingga dapat mewujudkan visi-misi Kabupaten Tabanan menuju Tabanan Era Baru yang Aman Unggul Madani.[*mp]

 

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.