fbpx
BirokrasiTabanan

Perumda TAB Siapkan Langkah Antisipatif Jelang Hari Raya Kuningan dan Nyepi

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Amertha Buana (TAB) tetap mengutamakan pelayanan prima kepada pelanggan menjelang perayaan Hari Raya Kuningan dan Hari Raya Nyepi.

Dalam rangka memastikan pasokan air minum terpenuhi, Perumda TAB telah melakukan serangkaian persiapan dan langkah antisipatif.

Salah satu langkah yang diambil adalah melakukan pengecekan menyeluruh terhadap pipa induk untuk menghindari potensi kebocoran yang bisa terjadi sewaktu-waktu. Hal ini dilakukan guna memastikan sistem distribusi air berjalan lancar tanpa kendala teknis.

Kasubag Humas Perumda TAB I Wayan Agus Suajaya, menjelaskan bahwa sekitar 15 petugas lapangan dan teknisi telah dipersiapkan untuk tetap stand by dalam menghadapi potensi gangguan yang mungkin terjadi selama periode perayaan ini. Keberadaan petugas lapangan yang siap siaga diharapkan dapat meminimalisir dampak gangguan pada pasokan air.

“Pelayanan kepada pelanggan adalah prioritas utama kami. Oleh karena itu, kami menyiagakan tim teknisi dan petugas lapangan untuk merespon dengan cepat setiap kendala yang mungkin timbul,” ungkap I Wayan Agus Suanjaya, Selasa (5/3).

Selain itu, Perumda TAB juga menghimbau kepada para pelanggan untuk melakukan penyetokan air sebelum masa cuti bersama. Upaya ini diharapkan dapat membantu meminimalisir dampak jika sewaktu-waktu terjadi gangguan pada pasokan air.

Menanggapi masa cuti bersama yang akan dimulai dari Jumat (8/3) hingga Selasa (12/3), Perumda TAB memberikan imbauan kepada pelanggan agar melakukan pembayaran rekening air secara online melalui berbagai metode, seperti ATM, m-Banking, dan Internet Banking Bank BPD Bali.
Selain itu, pelanggan juga dapat melakukan transfer antar bank ke Bank BPD Bali atau memanfaatkan layanan agen pembayaran seperti Arindo, Griya Bayar Bank BTN, Indomaret, Alfamart, dan Tokopedia.

Baca Juga:  WOW! 13 Tersangka Narkoba Diringkus, Polres Tabanan Sita Ratusan Gram Narkotika

Dengan berbagai langkah antisipatif dan imbauan kepada pelanggan, Perumda Air Minum Tirta Amertha Buana siap menghadapi perayaan Hari Raya Kuningan dan Hari Raya Nyepi dengan memberikan pelayanan yang optimal dan memastikan kelancaran pasokan air minum.[*mp]

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.