fbpx
DenpasarHiburanSeni Budaya

Ny. Rai Wahyuni Sanjaya Tampil Memukau di Puncak HKG PKK

DENPASAR, MEDIAPELANGI.com – Ny. Rai Wahyuni Sanjaya kembali mengukir prestasi gemilang dengan menyabet gelar juara pertama dalam kegiatan Puncak Acara Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-52 Tingkat Provinsi Bali. Ajang bergengsi ini diselenggarakan di Gedung Ksirarnawa, UPT Taman Budaya Provinsi Bali, Jumat (7/6).

Dalam tema “Bergerak Bersama PKK, Mewujudkan Keluarga Sejahtera Menuju Indonesia Maju”, Ny. Rai Wahyuni Sanjaya memukau penonton dengan suara emasnya. Sebagai juara pertama, ia menyumbangkan lagu “Bungan Sandat” sebagai lagu wajib dan “Aku Makin Cinta” sebagai lagu pilihan, yang dinyanyikan bersama Sekretaris TP PKK Kabupaten Tabanan.

Penyelenggaraan Puncak Acara HKG PKK merupakan momentum peringatan hari lahirnya gerakan PKK, yang secara nasional telah dilaksanakan di Surakarta, Jawa Tengah pada 16 Mei 2024. Acara ini dihadiri oleh PJ Gubernur Bali, SM. Mahendra Jaya, dan PJ. Ketua TP PKK Provinsi Bali, Ny. Ida Mahendra Jaya, serta dihadiri oleh para OPD terkait di Provinsi Bali dan Ketua TP PKK Kabupaten/Kota se-Bali beserta anggotanya.

Baca Juga:  Ngopi Santai Bareng Sekda Dewa Indra: Ajakan Kolaborasi Media untuk Penuhi Hak Publik

Puncak acara ditandai dengan berbagai penampilan spektakuler, termasuk pemotongan tumpeng, tarian pendet, tarian Trunajaya, persembahan lagu dari Voice of Bali, dan kreasi jingle Gelari Pelangi. Namun, sorotan utama jatuh pada penampilan gemilang Ny. Rai Wahyuni Sanjaya yang berhasil memukau hadirin dengan suaranya yang memukau.

Dalam sambutannya, PJ. Gubernur Bali, S.M Mahendra Jaya, memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh jajaran TP PKK Bali atas peran nyata mereka dalam meningkatkan kualitas dan taraf hidup masyarakat. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para panitia yang telah mempersiapkan acara tersebut dengan luar biasa.

Sementara itu, Ny. Ida Mahendra Jaya, Ketua TP PKK Provinsi Bali, menyampaikan harapannya agar perayaan HKG Ke-52 ini membawa semangat baru bagi kader PKK dalam menjalankan program-program pemerintah dan berbagai pemangku kepentingan untuk mewujudkan kesejahteraan keluarga dan rakyat Indonesia.

Ny. Rai Wahyuni Sanjaya, yang meraih gelar juara pertama, menyatakan rasa bangganya dan bersemangat dalam memberikan penampilan terbaiknya. Baginya, kemenangannya bukan hanya prestasi pribadi, tetapi juga kebanggaan bagi Kabupaten Tabanan. Ia berharap momentum ini dapat menjadi inspirasi bagi gerakan PKK dalam memajukan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan bangsa.
Dengan penampilan gemilangnya, Ny. Rai Wahyuni Sanjaya telah menorehkan sejarah baru dalam dunia seni dan budaya, serta memberikan kontribusi yang berarti bagi gerakan PKK.[rls]

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.