fbpx
SportTabanan

Meriah, Ribuan Relawan Semut Antusias Ikuti Jalan Santai

Ribuan relawan Semut dengan antusias mengikuti jalan santai

 

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Usai menggelar aksi bagi-bagi bunga dan cokelat di Pasar Tabanan dan Kerambitan, Relawan Semeton Mulyadi Tabanan (Semut) kembali menunjukkan semangat mereka dalam memperingati Bulan Bung Karno.

Ribuan relawan Semut dengan antusias mengikuti gerak jalan santai yang menawarkan berbagai doorprize menarik, termasuk hadiah utama sepeda motor listrik.

Kegiatan jalan santai ini berlangsung di Lapangan Umum Kerambitan, Minggu (9/6) mulai sekitar pukul 07.30 WITA dan diikuti oleh sekitar 4.000 peserta dari berbagai lapisan masyarakat, termasuk tokoh masyarakat, anak sekolah, lansia, dan warga Kecamatan Kerambitan, Tabanan antusiasnya mengikuti jalan santiai yang di gelar Relawan Semut (Semeton Mulyadi Tabanan).

Baca Juga:  KIM Plus Tabanan Siapkan Saksi dan Relawan Mulyadi-Sengap untuk Kuasai TPS

Ketua Relawan Semut, I Nyoman Ardika, yang akrab disapa Sengap, menyatakan bahwa partisipasi mereka dalam kegiatan ini adalah bentuk dukungan nyata terhadap acara peringatan Bulan Bung Karno. “Kami mendukung penuh kegiatan ini dengan menyediakan hadiah utama berupa sepeda listrik dan 60 hadiah hiburan lainnya berupa baju kaos, payung, dan beragam hadiah lainnya untuk memeriahkan acara,” ujar Sengap.

Selain jalan santai, Relawan juga memberikan dukungan pada lomba memancing yang digelar di Banjar Mengening Utara, Desa Nyitdah, Kediri, Tabanan pada hari dan waktu yang bersamaan. Sengap menekankan bahwa program dari Semut adalah untuk bersinergi dan berbagi, dengan tujuan untuk melakukan aktivitas nyata bersama-sama. “Walaupun sedikit, tetapi kita tetap bersama-sama masyarakat,” tambahnya.

Baca Juga:  BPKP Bali Evaluasi Aplikasi Layanan Publik Pemkab Tabanan, Hasilnya Mengejutkan!

Dengan dukungan dan partisipasi dari Relawan Semeton Mulyadi Tabanan, diharapkan kegiatan-kegiatan seperti ini dapat terus memupuk semangat kebersamaan dan gotong royong di masyarakat Tabanan.
“Intinya kita mengajak masyarakat Tabanan umumnya untuk hidup sehat dengan jalan santai,” imbuhnya.[*rls]

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.