fbpx
PeristiwaTabanan

Pekerja Bangunan Bengkel di Tabanan Tewas Tertimbun Tanah

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Pekerja proyek pembangunan bengkel di Jalan Gatot Subroto, Banjar Sanggulan, Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan, Jumat (28/6) sekitar pukul 11.30 Wita. Nahasnya, tanah gundukan yang longsor tersebut menimbun seorang pekerja bangunan.
Korban meninggal di lokasi kejadian Bernama I Nyoman Santia (54), warga Banjar Tanah Bang, Desa Banjar Anyar, Kediri.

Kapolsek Kediri, Kompol I Nyoman Sukadana, menjelaskan bahwa kejadian berawal ketika Saksi mata dan juga mandor proyek, I Putu Miasa, menyuruh korban untuk istirahat makan siang. “Tiba-tiba gundukan tanah di sebelah lokasi kerja korban longsor dan menimbun korban,” ujar Kompol Sukadana.

Tim kepolisian segera bertindak cepat dengan melakukan penanganan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan evakuasi terhadap korban. Dari hasil pemeriksaan awal, korban I Nyoman Santia (54 tahun) diduga meninggal dunia karena tertimbun longsoran tanah.

Selain korban beberapa pekerja lainnya juga berada di lokasi saat kejadian ini. “Diduga korban meninggal dunia karena tertimbun gundukan tanah di sebelah lokasi kerja,” jelas Kompol Sukadana.
Keluarga korban, meskipun dalam kesedihan yang mendalam, tidak mengambil jalur hukum atas musibah ini dan mengikhlaskan kepergianya.[eka[

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.