fbpx
PeristiwaTabanan

Perempuan 22 Tahun Ditemukan Pingsan di Pantai Yeh Gangga

Diduga Percobaan Bunuh Diri

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Seorang perempuan berinisial GAPSD (22) ditemukan warga dalam keadaan pingsan di pinggir Pantai Yeh Gangga, Desa Sudimara, Kecamatan Tabanan, Kabupaten Tabanan, pada Sabtu pagi (29/6). sekitar pukul 09.10 Wita.
Korban yang merupakan warga Desa Pulukan, Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana ini diduga melakukan percobaan bunuh diri.

Kapolsek Tabanan, Kompol I Nyoman Sumantara, menjelaskan bahwa peristiwa ini pertama kali dilaporkan oleh Jero Bendesa Adat Yeh Gangga kepada saksi I Ketut Bador sekitar pukul 09.30 WITA. “Ketika saksi sedang berada di rumah, tiba-tiba menerima telepon dari Jero Bendesa Adat Yeh Gangga yang mengabarkan ada seseorang pingsan di bibir Pantai Yeh Gangga. Saksi langsung menuju lokasi dan segera menghubungi Staff Desa bagian Linmas untuk meminta bantuan ambulans dari Puskesmas Tabanan 1,” kata Kapolsek.

Sekitar 20 menit kemudian, ambulans dari Puskesmas Tabanan 1 tiba di lokasi dan membawa korban ke Puskesmas. Saksi I Ketut Bador ikut serta ke Puskesmas dan menghubungi pihak kepolisian dari Polsek Kota Tabanan untuk penanganan lebih lanjut.

Di dalam tas korban yang berwarna oranye, ditemukan barang bukti berupa satu botol obat pembunuh serangga   dan satu botol aceton Green.
Dari hasil interogasi sementara, motif percobaan bunuh diri ini diduga masalah rumah tangga, di mana korban hendak bercerai dengan suaminya.

Sesampainya di Puskesmas Tabanan 1, korban langsung diperiksa oleh tim medis. “Korban sadarkan diri setelah mendapatkan pemeriksaan, dan tim medis  dan tim medis mengizinkan korban pulang karena kondisinya sudah stabil. Namun, mereka menyarankan agar pihak keluarga memeriksakan korban ke dokter psikiater,” jelas Kompol I Nyoman Sumantara.

Kapolsek Tabanan juga menambahkan bahwa saat ini korban sudah berada di Polsek Tabanan dan pihak keluarga di Pekutatan, Jembrana telah dihubungi dan sedang menuju ke Tabanan. “Korban sudah dalam keadaan sadarkan diri dan keluarganya telah dihubungi,” pungkasnya.[eka]

 

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.