fbpx
BirokrasiTabanan

Kapolres Tabanan Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan 4 Kasat

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Kapolres Tabanan, AKBP Chandra Citra Kesuma memimpin upacara serah terima jabatan empat Kasat di lingkungan Polres Tabanan, Senin (15/7).

Upacara serah terima dilaksanakan di halaman Polres Tabanan dengan dihadiri oleh Pejabat Utama Polres, Wakapolres, PJU Polres, Kapolsek jajaran, serta perwira, bintara, dan ASN Polres Tabanan. Turut hadir juga Pengurus Bhayangkari Cabang Tabanan.

Dalam serah terima jabatan ini, AKP Moh Taufik Effendi resmi diangkat sebagai Kasat Reskrim Polres Tabanan, menggantikan AKP Muhammad Said Husen. Sementara itu, AKP I Made Adi Sutapa mengambil alih jabatan Kasat Lantas dari AKP Adrian Rizki Ramadhan. AKP I Putu Sumardana ditetapkan sebagai Kasat Binmas Polres Tabanan menggantikan AKP I Nengah Widia, dan IPTU I Wayan Wiratnata diangkat sebagai Kasat Pamobvit menggantikan AKP I Ketut Manis.

Baca Juga:  Bupati Tabanan Hadir di Peresmian Pimpinan DPRD Baru: Janji Sinergi Eksekutif-Legislatif dan Tantangan Besar Menanti!

Dalam arahannya, Kapolres Tabanan menyampaikan bahwa mutasi ini merupakan bagian dari dinamika organisasi untuk pengembangan karir dan peningkatan kinerja. Beliau juga memberikan penghargaan tinggi kepada pejabat yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama menjabat di Polres Tabanan, sambil mengucapkan selamat bergabung kepada pejabat baru. Kapolres mendorong para pejabat baru untuk segera beradaptasi dengan lingkungan tugas baru mereka.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pejabat yang meninggalkan Polres Tabanan karena telah melaksanakan tugas dengan baik selama menjabat di sini, dan semoga sukses dalam tugas dan karir di tempat yang baru,” tutup AKBP Chandra.

Serah terima jabatan ini diharapkan dapat menguatkan kinerja Polres Tabanan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.[***]

 

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.