fbpx
PolitikTabanan

Sekubu Bali Dukung Mulyadi Maju Pilkada Tabanan 2024

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Sebagai bentuk partisipasi aktif dalam mendukung I Nyoman Mulyadi yang akan maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tabanan 2024, puluhan anggota Sekubu (Sekehe Kusuma Budaya) Bali mendatangi kediaman Mulyadi di Kecamatan Kediri, Tabanan, pada Minggu (14/7).

Acara silaturahmi ini turut dihadiri oleh para pengurus dan pembina  Relawan Semut (Semeton Mulyadi Tabanan). Berdasarkan pantauan di kediaman Mulyadi, sejak siang hingga malam hari, berbagai kelompok masyarakat dari Kabupaten Tabanan berdatangan untuk menyatakan dukungan dan memberikan semangat. Tak ketinggalan, kaum milenial dari Komunitas Kendaraan Bermotor 4 Tak yang berjumlah puluhan orang juga sangat antusias dalam memberikan dukungan mereka kepada Mulyadi.

I Nyoman Ardika, yang lebih dikenal dengan sebutan Jero Sengap, saat ini juga menjabat sebagai Ketua Relawan Semut (Semeton Mulyadi Tabanan). Dalam sambutannya, Jero Sengap mengungkapkan bahwa kehadiran Sekubu Bali adalah untuk memberikan dukungan moral dan doa kepada I Nyoman Mulyadi yang akan bertarung dalam Pilkada Tabanan 2024.

Baca Juga:  KIM Plus Tabanan Siapkan Saksi dan Relawan Mulyadi-Sengap untuk Kuasai TPS

“Sebagai pemimpin Sekubu di Kabupaten Tabanan, saya sangat mengapresiasi rekan-rekan yang tergabung dalam Sekubu. Mereka dengan tulus dan pikiran suci memberikan dukungan dan doa kepada I Nyoman Mulyadi yang akan maju dalam pemilihan kepala daerah Tabanan tahun 2024,” ungkap Ardika, yang juga merupakan warga Desa Tangguntiti.

Sementara itu, Jro Mangku Kangen, salah satu anggota Sekubu, menyatakan bahwa kehadirannya bersama rekan-rekan di kediaman I Nyoman Mulyadi adalah untuk memberikan dukungan moral dan doa agar Mulyadi dapat sukses dalam Pilkada 2024. “Tidak ada salahnya kami memberikan semangat dan doa meskipun kami berasal dari luar Tabanan. Doa terbaik kami untuk Pak Nyoman Mulyadi,” ujar Jero Mangku Kangen.

Baca Juga:  Polisi Ringkus Pelaku Pencurian Senjata Dewata Nawa Sanga di Pura Dalem Sembung Gede

Dukungan yang diberikan oleh berbagai elemen masyarakat ini menunjukkan tingginya antusiasme dan harapan agar I Nyoman Mulyadi bisa membawa perubahan positif bagi Kabupaten Tabanan. Dengan doa dan dukungan dari banyak pihak, diharapkan Mulyadi dapat mengemban amanah sebagai Bupati Tabanan di tahun mendatang.***

 

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.