fbpx
DenpasarPolitik

Dukungan Meluas Mulyadi Jadi Figur di Pilkada Tabanan

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – I Nyoman Mulyadi, seorang tokoh masyarakat dan politik di Tabanan, semakin banyak mendapatkan dukungan dari berbagai lapisan masyarakat untuk maju dalam Pilkada Tabanan 2024. Hal ini terlihat dari hadirnya para tokoh masyarakat, termasuk kaum milenial, yang secara rutin mengunjungi rumahnya di Kecamatan Kediri, Tabanan.

Pada Selasa (23/7), Mulyadi mendapatkan kunjungan dari pengusaha muda I Nyoman Jana Yasa, asal Kecamatan Baturiti, beserta teman-temannya, yang secara terbuka menyatakan dukungannya agar Mulyadi maju dalam Pilkada Tabanan 2024.

Jana Yasa menjelaskan bahwa dukungan ini merupakan keputusan murni dari hati nurani tanpa adanya intervensi dari pihak manapun. “Kami bersama rekan-rekan lainnya siap mendukung Bapak I Nyoman Mulyadi untuk maju menjadi Bupati Tabanan. Sekali lagi saya sampaikan, ini murni dari hati nurani,” ujar Jana Yasa.

Baca Juga:  Hari Kunjung Perpustakaan: Momentum Penting untuk Meningkatkan Minat Baca Masyarakat

Dukungan terhadap Mulyadi, menurut Jana Yasa, didasarkan pada kredibilitasnya sebagai tokoh masyarakat dan pengusaha yang telah menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat. “Sebelum jadi bupati saja, beliau sudah sering membantu masyarakat. Apalagi nanti sebagai Bupati, kami berharap beliau akan lebih memperhatikan kesejahteraan masyarakat,”ungkap Jana Yasa.

“Dari dulu sebenarnya saya sudah berharap agar ada Bupati Tabanan dari kalangan pengusaha yang memiliki sosial masyarakat tinggi, untuk membawa perubahan di Tabanan,” tutup Jana Yasa.

Menanggapi dukungan tersebut, I Nyoman Mulyadi mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi antusiasme masyarakat. “Kami mohon doa masyarakat agar apa yang menjadi cita-cita luhur masyarakat untuk perubahan yang lebih baik bisa terwujud,” ucap Mulyadi, didampingi istrinya, Ni Luh In Sumariati.

Dengan semakin banyaknya dukungan yang diterima, Mulyadi optimis dapat membawa perubahan yang positif bagi Kabupaten Tabanan ke depannya.***

 

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.