fbpx
BirokrasiDenpasarTokoh

Bupati Sanjaya Hadiri Kenal Pamit Kapolda Bali

DENPASAR, MEDIAPELANGI.com – Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya, menghadiri acara kenal pamit Kapolda Bali yang diselenggarakan di The Meru, Sanur, Denpasar, pada Kamis (1/8). Acara ini menandai peralihan kepemimpinan Kapolda Bali dari Irjen. Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra kepada penggantinya, Irjen. Pol. Daniel Adityajaya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sanjaya menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada kedua Kapolda. Ia mengungkapkan rasa terima kasih dan penghargaan yang mendalam atas kerja sama yang telah terjalin dengan Kapolda sebelumnya. Bupati Sanjaya menegaskan bahwa sinergi antara Pemerintah Kabupaten Tabanan dan Kapolda Bali sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Bali secara keseluruhan.

“Kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Tabanan dan Kapolda Bali selama ini telah menunjukkan hasil yang positif. Saya berharap kolaborasi antara berbagai pihak dalam menjaga keamanan dan memajukan Bali semakin meningkat. Selain itu, saya berharap semakin banyak inovasi dan inisiatif yang lahir untuk mendukung pembangunan Bali menuju arah yang lebih baik lagi,” ujar Sanjaya. usaia menghadiri kenal pamit.

Kapolda Bali yang baru, Irjen. Pol. Daniel Adityajaya, menekankan pentingnya melanjutkan program-program yang telah dilaksanakan oleh Kapolda sebelumnya. “Harus saya contoh dari Beliau. Kami akan melanjutkan apa yang dilakukan sebelumnya dan kami siap melanjutkan tongkat estafet Kapolda Bali. Mari bersama-sama kita membangun Bali, mari kita ciptakan Bali yang indah ini menjadi aman, karena keamanan itu adalah modal utama,” ujarnya.

Acara ini berlangsung meriah dan penuh kehangatan, dihadiri oleh berbagai tokoh penting dan jajaran kepolisian. Harapan besar disematkan kepada Irjen. Pol. Daniel Adityajaya untuk terus melanjutkan dan meningkatkan program-program yang telah dirintis oleh pendahulunya demi kemajuan dan keamanan Bali.[rls]

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.