fbpx
PolitikTabanan

31 Anggota Fraksi PDIP Tabanan Solid Dukung Rekomendasi Cabup-Cawabup

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – 31 anggota Fraksi PDIP DPRD Tabanan menyatakan siap mendukung siapa pun yang direkomendasikan oleh Ketua Umum PDIP sebagai calon bupati dan wakil bupati Tabanan dalam Pilkada 2024. Ketua Fraksi PDIP I Nyoman Arnawa, yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPC PDIP Tabanan, menegaskan komitmen ini pada Senin (12/8).

“Kami kompak sepakat mendukung siapa pun yang direkomendasikan oleh Ibu Ketua Umum. Fraksi siap mengawal dan memenangkan paket bupati dan wakil bupati yang direkomendasikan,” ujar Arnawa, yang akrab disapa Komet.

Senada dengan itu, anggota Fraksi PDIP DPRD Tabanan I Putu Eka Putra Nurcahyadi juga menegaskan dukungannya. “Siapa pun yang mendapatkan rekomendasi sebagai pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Tabanan untuk Pilkada 2024, mereka adalah putra terbaik Tabanan dan kami siap all out memenangkannya,” ungkap Eka Nurcahyadi, politisi asal Belayu, Marga.

Eka Nurcahyadi, yang meraih suara terbanyak dalam Pileg 2019 dan 2024, menambahkan bahwa 31 anggota Fraksi PDIP Tabanan sepenuhnya tunduk kepada keputusan partai. “Ketika partai sudah mengeluarkan rekomendasi untuk paket bupati dan wakil bupati, wajib hukumnya bagi kami untuk memenangkannya,” tandasnya.

Ketua Komisi 1 DPRD Tabanan ini juga menekankan bahwa meskipun dinamika politik terus berkembang, rekomendasi dari DPP PDIP adalah harga mati yang harus dimenangkan.***

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.