fbpx
PolitikTabanan

Fraksi PDIP Kediri All Out Dukung Rekomendasi DPP di Pilbup 2024

TABANAN,MEDIAPELANGI.com – Lima anggota Fraksi PDIP Tabanan yang berasal dari Kecamatan Kediri menyatakan komitmen penuh untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan diusung oleh DPP PDI Perjuangan dalam Pilbup Tabanan 2024. Mereka siap mendukung sepenuhnya siapa pun yang direkomendasikan oleh partai.

Anggota Fraksi PDIP Tabanan asal Kecamatan Kediri, A.A. Anik Ariani, mengungkapkan bahwa sebagai kader partai yang solid, mereka siap mengamankan dan mendukung rekomendasi yang dikeluarkan oleh DPP. “Sebagai prajurit partai yang terkumpul dalam perjuangan politik di PDIP, siapa pun yang direkomendasikan, kami siap dan solid mengamankan rekomendasi tersebut,” jelasnya.

Hal senada diungkapkan oleh I Gusti Ngurah Artayasa, yang akrab disapa Ngurah Boby. Ia menegaskan kesiapannya untuk mengawal setiap arahan yang diberikan oleh partai, termasuk dari Ketua Umum PDIP. “Apapun arahan partai dan Ketua Umum, saya siap mengawal siapa pun yang nantinya ditugaskan,” tegas Ngurah Boby.

Made Suarta, anggota Fraksi PDIP lainnya, juga menegaskan bahwa Fraksi PDIP dari Kediri tetap solid dan tegak lurus dalam mendukung rekomendasi DPP. “Kami, Fraksi PDIP dari Kediri, solid dan tegak lurus dalam mendukung siapa pun yang direkomendasikan oleh pusat,” tandasnya.

Sementara itu, A.A. Ngurah Mayun menegaskan dukungan penuh kepada calon yang direkomendasikan oleh DPP. “Kami mendukung penuh siapa pun yang direkomendasikan oleh pusat,” tegasnya dengan penuh keyakinan.

I Nyoman Sukanada, anggota Fraksi PDIP asal Desa Beraban, Kecamatan Kediri, juga menegaskan kesiapannya untuk mengamankan rekomendasi dari DPP. “Kami siap mengamankan dan mendukung sepenuhnya apabila DPP sudah mengeluarkan rekomendasi,” pungkasnya.

Dengan komitmen penuh dari anggota Fraksi PDIP Tabanan asal Kecamatan Kediri, PDIP berharap dapat meraih kemenangan dalam Pilbup Tabanan 2024 dan terus melanjutkan perjuangan politik untuk kesejahteraan masyarakat.***

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.