fbpx
Featured

Dukungan Untuk Mulyadi Maju di Pilkada Tabanan Terus Mengalir

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Dukungan terhadap I Nyoman Mulyadi untuk maju sebagai calon Bupati Tabanan pada Pilkada 2024 terus mengalir dari berbagai kalangan. Salah satu tokoh masyarakat yang juga penekun spiritual, Jero Tapakan, yang memiliki rambut gimbal dari Desa Padangan, Kecamatan Pupuan, Kabupaten Tabanan, turut menyatakan dukungannya pada Selasa (13/8).

Jero Tapakan, yang bernama asli I Nyoman Dana, menegaskan bahwa sudah saatnya Tabanan mengalami perubahan yang lebih baik. “Bukan tanpa alasan saya bersama masyarakat memberikan dukungan kepada Mulyadi, karena beliau mempunyai integritas, loyalitas, dan sangat dekat dengan masyarakat. Sebelum menjadi calon Bupati saja, beliau sudah berani banyak berkorban untuk rakyat, apalagi nanti setelah menjadi bupati tentu akan lebih banyak berkontribusi terhadap pembangunan dan berbagai kegiatan sosial masyarakat,” ungkap Jero Tapakan, yang rambutnya mulai tumbuh gimbal sejak tahun 1992.

Selain itu, Jero Tapakan juga menambahkan bahwa dirinya masih memiliki hubungan keluarga dengan I Nyoman Mulyadi, sebagai bagian dari keluarga di Banjar Panti Kediri. “Saya siap mendukung lahir batin terhadap I Nyoman Mulyadi yang akan maju sebagai calon Bupati Tabanan pada Pilkada Tabanan 2024,” tegasnya.

Berdasarkan pemantauan di kediaman I Nyoman Mulyadi, warga masyarakat yang datang untuk menyatakan dukungan terus mengalir setiap hari dari berbagai pelosok Kabupaten Tabanan, menunjukkan semakin kuatnya dukungan bagi Mulyadi untuk maju di Pilkada mendatang.***

 

Berita Terkait

Rekomendasi Berita
Close
Back to top button
error: Konten ini terlindungi.