fbpx
DenpasarPolitik

Paslon Sanjaya-Dirga Terima Dukungan dari Partai Hanura

DENPASAR, MEDIAPELANGI.com – Dalam langkah penting menuju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tabanan 2024, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya dan I Made Dirga, yang dikenal dengan sebutan SANDI, secara resmi menerima surat dukungan dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Bali.

Acara penyerahan dukungan ini berlangsung pada Rabu (28/8) di Denpasar, menandai semakin kokohnya dukungan politik yang diterima pasangan calon ini dalam kontestasi Pilkada Tabanan.

Acara penyerahan dukungan ini juga dihadiri oleh Ketua, Sekretaris, dan pengurus DPD Hanura Provinsi Bali, serta para pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali, pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar, dan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dari kabupaten lainnya yang juga menerima dukungan serupa. Momen ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi antara para kandidat, tetapi juga merupakan upaya untuk memperkuat koordinasi strategis demi menyukseskan agenda politik di masa mendatang.

Baca Juga:  KIM Plus Tabanan Siapkan Saksi dan Relawan Mulyadi-Sengap untuk Kuasai TPS

Dalam sambutannya, Ketua DPD Hanura Bali, I Kadek Arimbawa, menekankan pentingnya sinergi antar partai politik dalam mencapai tujuan bersama. “Oleh sebab itu, di hadapan kader-kader, saya sampaikan kepada seluruh jajaran PDI Perjuangan apa keinginan daripada kawan-kawan di masing-masing kabupaten untuk diajak bersinergi, apapun kebijakan Bupati, apapun kebijakan Gubernur masing-masing kabupaten, untuk diingat bahwa Hanura telah setia bersama PDIP di Bali,” ujarnya, menegaskan komitmen Partai Hanura untuk bekerja sama dengan PDI Perjuangan dalam mendukung para calon yang mereka usung.

I Komang Gede Sanjaya, yang ditemui usai acara, menyambut baik dukungan dari Partai Hanura. “Kita, PDI Perjuangan, walaupun di Bali tanda kutip merupakan partai besar, partai pemenang di Tabanan, dengan 77,5% anggota fraksi dari PDI Perjuangan, tetapi kami tidak diajarkan jumawa, tidak diajarkan sombong. Kami merangkul teman-teman semua partai yang kita ajak membangun Tabanan yang kita cintai ini,” ungkap Sanjaya.

Sanjaya juga menambahkan bahwa dukungan dari berbagai partai politik yang telah diterima semakin memperkuat keyakinan dan semangat mereka dalam menghadapi Pilkada Tabanan. “Kami tidak memandang suku atau agama, karena siapapun memiliki hak pilih di Kabupaten Tabanan. Bahkan di Bali, kita ajak untuk merangkul bersama-sama mewujudkan Tabanan Era Baru yang Aman, Unggul, dan Madani,” tegasnya.

Dengan dukungan dari Partai Hanura dan berbagai partai politik lainnya, pasangan calon SANDI semakin optimis dapat memenangkan hati rakyat Tabanan dan merealisasikan visi mereka untuk Tabanan yang lebih baik dan sejahtera.***

 

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.