fbpx
PolitikTabanan

Makin Kokoh Paslon Sanjaya-Dirga Dapatkan Dukungan dari PP Polri Tabanan

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Di tengah semakin ketatnya kontestasi politik Pilkada Serentak 2024, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya dan I Made Dirga, terus memperkuat dukungan. Kali ini, dukungan datang dari Persatuan Purnawirawan Polri (PP Polri) Cabang Tabanan, yang resmi mendeklarasikan dukungannya pada Minggu,(8/9) di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tabanan.

Deklarasi tersebut dihadiri oleh Ketua PP Polri Tabanan, Nyoman Astrawan, beserta 168 anggotanya. Hadir pula Ketua Pemenangan pasangan Sanjaya-Dirga, I Made Urip, beberapa anggota DPR Provinsi, dan tokoh-tokoh masyarakat. Dukungan ini menambah kekuatan pasangan Sanjaya-Dirga, yang dikenal dengan sebutan SANDI, dalam kontestasi Pilkada Tabanan.

I Komang Gede Sanjaya, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tabanan, menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan tulus dari PP Polri. Menurut Sanjaya, dukungan ini mencerminkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerjanya selama menjabat sebagai Bupati. “Saya sangat hormat dan kagum atas dukungan semeton PP Polri. Ini adalah bukti bahwa masyarakat Tabanan melihat langsung berbagai pembangunan yang telah kami lakukan. Kami tidak mencari pemimpin, tetapi masyarakat yang memilih pemimpinnya,” ungkap Sanjaya.

Baca Juga:  Pimpinan DPRD Tabanan Dilantik, Arnawa Jadi Ketua

Ia juga menekankan pentingnya visi dan misi untuk menjadikan Tabanan sebagai daerah yang Aman, Unggul, dan Madani. Dukungan dari PP Polri, menurutnya, semakin membakar semangat untuk melanjutkan program-program yang sudah berjalan dengan baik di Kabupaten Tabanan.

Ketua Tim Pemenangan Sanjaya-Dirga, I Made Urip, juga memberikan apresiasi atas dukungan dari PP Polri. “Dukungan ini sangat berarti dalam perjuangan kita untuk membenahi dan memajukan Kabupaten Tabanan di lima tahun ke depan. Terima kasih atas sumbangsih pemikiran dan dukungan yang diberikan kepada pasangan SANDI,” ujar Urip.

Sementara itu, Ketua PP Polri Tabanan, Nyoman Astrawan, dalam sambutannya menyatakan bahwa perhatian yang diberikan oleh Bupati Sanjaya selama ini sangat berdampak positif bagi organisasi mereka. “Kami tidak ragu untuk memilih Bapak kembali sebagai Bupati Tabanan periode kedua. Kepemimpinan Bapak sangat bermanfaat, terutama dalam memperbaiki infrastruktur di Tabanan, sehingga kami nyaman beraktivitas,” jelas Astrawan.

Ia juga menambahkan bahwa dukungan PP Polri Tabanan akan terus maksimal untuk memenangkan Sanjaya-Dirga dalam Pilkada 2024. “Sekali SANDI tetap SANDI! Kami siap berada di belakang Bapak untuk melanjutkan pembangunan di Tabanan. Sekali PDI P tetap PDI P!” sorak Astrawan disambut tepuk tangan seluruh anggota yang hadir.

Dengan deklarasi ini, pasangan Sanjaya-Dirga semakin memperkuat basis dukungannya. Dukungan dari PP Polri Cabang Tabanan menunjukkan bahwa pasangan ini memiliki pijakan yang kuat dan kepercayaan dari berbagai elemen masyarakat untuk melanjutkan kepemimpinan Tabanan yang progresif di masa mendatang.]***]

Berita Terkait

Rekomendasi Berita
Close
Back to top button
error: Konten ini terlindungi.