fbpx
PolitikTabanan

KIM Plus Tabanan Siapkan Saksi dan Relawan Mulyadi-Sengap untuk Kuasai TPS

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus Tabanan tidak main-main dalam memanaskan mesin politiknya menjelang Pilkada 2024. Mereka mengerahkan strategi jitu untuk memenangkan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati, I Nyoman Mulyadi dan I Nyoman “Sengap” Ardika (Mulyadi-Sengap).

Salah satu Langkah yang diambil KIM Plus Tabanan adalah menyiapkan sebanyak 1.700 saksi di Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk mengawasi jalannya pemungutan suara pada 27 November 2024. Saksi-saksi ini akan diperkuat oleh para relawan Mulyadi-Sengap yang akan bekerja sama untuk memastikan proses pemilihan berjalan sesuai harapan.

Ketua Tim Pemenangan Mulyadi-Sengap dari KIM Plus Tabanan, I Nyoman Wirya, mengungkapkan keyakinannya bahwa tim mereka sudah solid. “Kami sudah menggelar beberapa rapat, dan semua pendukung Mulyadi-Sengap sudah kompak dan solid. Satu bahasa dan satu tujuan untuk kemenangan Pilkada Tabanan 2024,” ujar Wirya pada Jumat (13/9).

Baca Juga:  Koster Disambut Hangat Warga Denpasar Saat Hadiri Upacara dan Kunjungi Warung Kuliner Favorit

Wirya menjelaskan bahwa KIM Plus Tabanan akan menyiapkan dua kali jumlah saksi dari TPS yang ada. “Secara formal, satu saksi untuk satu TPS, tapi kami siapkan satu orang lagi sebagai cadangan. Relawan juga akan banyak di TPS,” tambahnya.

Dengan dukungan dari berbagai partai yang tergabung, Wirya yakin proses perekrutan saksi tidak akan menjadi masalah. “Dulu, dalam pemilu legislatif, satu partai sudah bisa mengisi hampir semua TPS. Apalagi sekarang kami bergabung. Kami yakin setiap TPS akan dikawal saksi-saksi terbaik, ditambah relawan yang akan turut berperan,” paparnya.

KIM Plus Tabanan juga akan melakukan seleksi ketat untuk memilih saksi TPS yang akan bertugas pada hari pencoblosan. “Semua partai akan mengajukan saksi, dan kami akan seleksi untuk memastikan kualitas dan kompetensi mereka,” pungkas Wirya.

Dengan persiapan yang matang dan strategi yang agresif, KIM Plus Tabanan siap menghadapi Pilkada 2024 dan memastikan Mulyadi-Sengap meraih kemenangan.[ka]

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.