fbpx
BirokrasiTabanan

Perumda TAB Siagakan Layanan Selama Libur Hari Raya Galungan dan Kuningan

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Menjelang Hari Raya Galungan dan Kuningan, Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Amertha Buana (TAB) terus mengoptimalkan pelayanan air bersih bagi masyarakat. Untuk menjaga kelancaran distribusi udara pada hari raya, Perumda TAB telah menugaskan staf teknisnya agar tetap siaga selama masa liburan.

Kasubag Humas Perumda TAB, I Wayan Agus Suanjaya, pada Jumat (20/9) menyampaikan bahwa staf teknis akan tetap bersiaga guna menangani segala potensi gangguan layanan. “Kami ingin memastikan bahwa pelayanan tetap berjalan dengan baik. Pelanggan juga kami imbau untuk berhati-hati saat memasang penjor, agar tidak mengenai pipa distribusi atau transmisi yang dapat menimbulkan gangguan pelayanan,” ujarnya.

Perumda TAB juga mengimbau masyarakat untuk menampung udara sebagai langkah antisipasi jika terjadi gangguan pelayanan sewaktu-waktu. Jika terjadi gangguan, pelanggan dapat menghubungi nomor pengaduan Perumda TAB yang tersedia di akun media sosial resmi kami di Instagram dan Facebook.

Di samping itu, program Gebyar Sambungan Air Minum yang telah dimulai masih berlangsung hingga 30 September 2024. “Sampai dengan 19 September 2024, sebanyak 1.629 pendaftar telah tercatat mengikuti program ini,” pungkas Suanjaya.

Dengan langkah antisipasi ini, Perumda TAB berharap dapat memastikan kelancaran pelayanan air bersih selama perayaan Galungan dan Kuningan, serta memberikan kenyamanan bagi masyarakat Kabupaten Tabanan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari selama masa perayaan hari raya.[ka]

 

 

 

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.