fbpx
JembranaPeristiwa

Pengendara Motor Kurang Hati-Hati Tewas Seketika Setelah Tabrak Pick Up

Jembrana, mediapelangi.com – Sebuah kecelakaan maut terjadi Jalan Umum Desa Nusasari Kecamatan Melaya tepatnya di kilometer 111-112 Jurusan Denpasar-Gilimanuk, Rabu (22/2/2017) sekitar pukul 22.00. Kecelakaan yang melibatkan Sepeda Motor Honda Vario bernomor polisi   DK 6228 DG dengan kendaraan Daihatsu pick up bernomor polisi DK 9858 HN.

Kejadian bermula ketika sepeda motor honda Vario bernomor polisi DK 6228 DG yang dikemudikan oleh Ahmad Tusiman, (45) Dusun Sumber Agung Ds Karangdoro Kec Tegalsari Kab Banyuwangi melaju dari arah timur menuju barat, dimana ketika itu cuaca mendung dan lampu penerangan jalan redup.

Kondisi jalan yang turunan disertai tikungan landai kekanan membuat pengendara sepeda motor tidak bisa menguasai kendaraannya karena membawa segulung kabel yg diletakkan dibelakang kemudi sehingga oleng dan masuk jalur kanan. Naas dari arah berlawanan datang daihatsu pick up bernomor polisi DK9858HN dan tabrakan pun tak terhindarkan hingga mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat.

Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP I Nyoman Sukadana membenarkan perihal peristiwa tersebut. Dirinya menjelaskan bahwa kecelakaan disebabkan oleh pengendara yang kurang berhati-hati sehingga terjadi tabrakan. “Korban diduga kurang berkonsentrasi saat mengendarai sepeda motornya,” ungkapnya.

Korban pun mengalami  kerugian materi Rp. 9.000.000,00 (sembilan juta rupiah). (*)

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.