fbpx
JembranaKriminal

Hendak Dikirim ke Jawa Timur, Puluhan Liter Arak Bali Diamankan Polsek Gilimanuk

Jembrana, mediapelangi.com – Sebanyak 90 liter minuman keras jenis arak Bali ini hendak dipasarkan di Jawa Timur, namun sayang sebelum sampai ditujuan, arak Bali tersebut diamankan oleh Polres Jembrana sesaat setelah tiba di Pelabuhan Gilimanuk.

Puluhan liter miras jenis Arak Bali tersebut diamankan Polsek Gilimanuk, Rabu (8/3), dimana arak tersebut dibawa dari Denpasar dan hendak dipasarkan di Jawa Timur.

Guna melabui petugas, puluhan liter arak tersebut dikemas menggunakan botol air mineral ukuran 600 mililiter sebanyak 150 botol kemudian ditempatkan dalam lima kardus air mineral. Selanjutnya arak tersebut diangkuta menggunakan truk menuju Jawa Timur.

Kapolsek Gilimanuk Kompol Anak Agung Gede Arka, mengatakan bahwa menurut pengakuan kernet truk, miras jenis arak tersebut dititipkan oleh seorang pria bernama Pak Mis dari Sempidi, Badung untuk selanjutnya dibawa ke Pasar Rogojampi. “Menurut kernet di lokasi itu sudah ada yang menunggu,” ujarnya.

Ditambahkannya, guna penyidikan lebih lanjut puluhan liter arak itu pun diamankan di Polres Gilimanuk beserta kernet dan sopir truk. (*)

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.