fbpx
BirokrasiKarangasem

Sidak Duktang Di Karangasem Temukan Pasangan Selingkuh

Karangsem,mediapelangi.com-Petugas gabungan yang terdiri dari aparat Kecamatan, TNI, Polri, Dinas Kependudukan, Penatatan Sipil dan Lurah Padangkerta, Jumat (21//7/2017) lakukan sidak dan razia di sejumlah lokasi di Kab. Karangasem.

Razia dimaksudkan untuk memantau dan mencegah secara dini adanya gerakan teroris khususnya diwilayah yang banyak penduduk pendatang termasuk kos-kosan.

Seperti saat razia di Kelurahan Subagan Kec. Karangasem. Satu persatu rumah kos-kosan dan kontrakan didatangi petugas gabungan. Duktang diminta untuk menunjukan identitas diri seperti KK, KTP dan bukti-bukti kependudukan lainnya.

Lurah Padangkerta Putu Agus Sumahendra mengatakan, sejauh ini petugas tidak menemukan adanya tanda-tanda gerakan teroris dan narkoba, malah petugas menemukan pasangan selingkuh di kamar kos-kosan. Pasangan yang ditemukan tersebut sudah dua kali terjaring razia, hasil pemeriksaan keduanya bukan berstatus pasangan suami istri melainkan pasangan selingkuh, ucapnya.

Danramil Karangasem Kapten Caj Nyoman Mangku mengatakan, pasangan selingkuh tersebut langsung didata dan diberikan pengarahan oleh petugas.  Razia akan terus dilakukan untuk mencegah adanya gerakan teroris dan narkoba, pungkasnya. (*mp-eka-wn)

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.