fbpx
PeristiwaTabanan

Hujan Deras, Pohon Beringin Patah Melintang di Jalur Denpasar-Gilimanuk Desa Sembung Gede

Tabanan,mediapelangi.com-Hujan deras yang melanda wilayah Tabanan membuat sebagian jalan digenang air dengan berbagai ketingian.

Selain itu,sebuah ranting pohon beringin patah juga melintang di Jalan jalur Denpasar –Gilimanuk,Banjar Sembung Gede,Kecamatan Kerambitan,Kabupaten Tabanan,akibat hujan deras yang melanda daerah tersebut.

Tabanan,mediapelangi.com-Hujan deras yang mengguyur wilayah Kabupaten Tabanan,pada Sabtu  (7/10) pagi mengakibatkan ranting pohon beringin patah dijalur Denpasar-Gilimanuk,Desa Sembung Gede,Kecamatan Kerambitan,kabupaten Tabanan.Tak hanya sempat menutup akses jalan,ranting pohon yang berukuran15 meter, melintang dijalan hingga mengakibatkan kemacetan panjang.

Baca Juga:  Langkah Nyata De Gadjah! Serahkan Ribuan Beasiswa PIP di Tabanan, Buka Jalan Mimpi Anak Muda Tabanan

Saat dikonfermasi Kapolsek Kerambitan Kompol I Wayan Suana,mengatakan patahnya ranting pohon beringin yang diakibatkan karena dahanya sudah rapuh dan daun yang berat disamping akibat guyuran hujan deras,”katanya.

Diungkapkan Kapolsek, saat mendapatkan laporan terjadinya ranting pohon beringin yang patah di lokasi tersebut, ia langsung memerintahkan anggotanya yang bekerja sama dengan BPBD Tabanan bersama warga setempat untuk segera melakukan evakuasi. Hal ini dilakukan lantaran ranting pohon patah melintang di jalan sehingga mengganggu arus lalu lintas.”Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, saat ini semua sudah kembli lancar,” tandas dia

Baca Juga:  Fraksi Gerindra DPRD Tabanan Sampaikan Pandangan Umum terhadap 2 Ranperda

Kini pihaknya menghimbau agar warga masyarakat meningkatkan kewaspadaannya saat hujan deras,”imbuhnya.(*mp-eka).

 

 

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.