fbpx
FeaturedPeristiwaTabanan

Truk Kabur Usai Tabrak Pemotor di Jalur Tengkorak, Satu Orang Tewas

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Jurusan Denpasar – Gilimanuk, masuk Banjar Berembeng, Selemadeg, Tabanan. Kecelakaan yang terjadi melibatkan  kendaraan truk dengan sepeda motor. Mengakibatkan satu orang  tewas dalam peristiwa, Senin (24/9/2018).

Informasi yang dihimpun mediapenagi.com, kejadian berawal saat sepeda motor Honda Supra nopol DK 6627 WH yang di kendarai I Komang Sutika (49), warga Banjar  Banyubiru, Desa Kaliakah, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, dengan membonceng Ni Wayan Lami (77), melaju dari arah  jurusan  Denpasar menuju arah jurusan Gilimanuk, setibanya di TKP pada saat melintasi jalan lurus sepeda motor Honda Supra mendahului kendaraan sejenis Truk yang tidak diketahui identitasnya dan pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang sejenis Truk Elef Warna Biru yang tidak diketahui identitasnya   sehingga terjadi tabrakan pada jalur Sejenis Kend Truk Elef warna biru yang tidak diketahui identitasnya .

Korban terpental ke jalan. Lami mengalami pecah kepala dan meninggal di TKP. Sedangkan Sutika selamat dari kejadian tersebut. Truk yang menabrak korban langsung melarikan diri.

Kasubag Humas Polres Tabanan AKP I Gede Surya Kusuma membenarkan kejadian di Jalan Jurusan Denpasar – Gilimanuk, masuk Banjar Berembeng, Selemadeg, Tabanan.

Pihaknya sudah mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP serta mengamankan barang bukti. Pengendara sepeda motor Honda Supra kurang hati-hati pada saat mendahului Kendaraan lain serta tidak memperhatikan arus lalin yang datang dari arah berlawanan,”ujarnya. (ka)

 

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.