fbpx
FeaturedPeristiwaTabanan

Terpeleset, Usai Perbaiki Pipa Kakek di Pujungan Tewas Jatuh ke Jurang

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Ketut Arka (70) Banjar Dinas Tamansari, Desa Pujungan, Pupuan, Tabanan tewas terjatuh ke jurang usai memperbaiki saluran pipa air.

Kapolsek Pupuan AKP Ida Bagus Mahendara saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, korban terjatuh ke jurang di lereng Gurung Batukaru Jumat pagi (30/11/2018) sekira pukul 08.00 Wita.

.”Saat kejadian korban bersama cucunya I Komang Rian Adi Triawan (17) datang ke lokasi sumber air di kawasan Senangga lereng Gunung Batukaru, untuk memperbaiki pipa saluran air rumah tangga tidak mengalir dan pada saat tersebut cuaca hujan gerimis, setelah selesai memperbaiki pipa saluran air kemudian korban dan cucunya kembali dan pada saat perjalanan pulang yang tidak jauh dari memperbaiki pipa tersebut korban terpelet dan jatuh kejurang sedalam 20 meter,”ungkap Kapolsek.Jumat.

Baca Juga:  Bupati Tabanan Hadir di Peresmian Pimpinan DPRD Baru: Janji Sinergi Eksekutif-Legislatif dan Tantangan Besar Menanti!

Kakek yang sehari-hari  bekerja sebagai petani ini jatuh kejurang sedalam 20 meter. Diduga terpeleset saat perjalanan pulang ke rumahnya usai pengerjaan perbaikan saluran pipa air,”jelasnya.

Ditambahkannya  melihat kejadian tersebut akhirnya cucu korban pulang ke rumah  dan meminta bantuan kepada keluarga. Selanjutnya di lokasi kejadian korban ditemukan sudah tidak sadarkan diri. Kemudian anak korban bersama iparnya serta keponakannya berupaya untuk membawa korban kembali kerumah, namun sampai di tengah perjalanan korban  sudah meninggal dunia,”terang AKP Mahendra.

Baca Juga:  Yayasan di Tabanan Diduga Terlibat Sindikat Penjualan Bayi Jawa-Bali

Dari hasil pemeriksaan di tubuh korban. Diduga korban meninggal dunia karena luka yang dialami korban. Luka patah tulang leher di samping itu juga kondisi fisik korban yang  sudah lanjut usia. Keluarga korban menerima iklas kejadian ini sebagai musibah,”pungkas Mahendra.(ka)

 

 

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.