fbpx
FeaturedPolitikTabanan

Masyarakat Buwit Bersatu Menangkan Paket Jaya-Wira

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Perjalananan Paslon Dr I Komang Gede Sanjaya dan I Made Edi Wirawan (Jaya-Wira) keliling  untuk bertatap muka dengan tokoh dan warga Tabanan terus gencar dilakukan dimasa kampanye ini.

Dukungan itu didasarkan fakta di lapangan dan diprediksi akan terus bertambah hingga pelaksanaan pilkada Tabanan 9 Desember mendatang.

Hal itu tampak terlihat saat tatap muka dengan tokoh dan warga Masyarakat Desa Buwit, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan, Senin (23/11/2020) malam di Villa Ayu Vani Buwit, secara tegas target 90 persen kemenangan untuk Paslon Jaya-Wira .

Tokoh Masyarakat yang juga Ketua Ranting PDI Perjuangan Desa Buwit I Wayan Yamuna Dewata mengatakan warga Desa Buwit kompak memenangkan paket Jaya-Wira dimana paket yang diusung Partai PDI Perjuangan di dukung Partai Gerindra, PSI, PKB da PBB ini semasa calon Bupati Komang Gede Sanjaya menjadi Wakil Bupati dan calon Wakil Bupati I Made Edi Wirawan menjadi DPRD Tabanan sudah banyak memperhatikan Desa Buwit salah satunya masalah infrastruktur jalan.

Harapan kedepan jika paket Jaya-Wira terpilih dan memimpin Tabanan untuk memperhatikan Gedung Serba Duna Desa yang belum rampung 100 persen, saluran air yang sering mengakibatkan banjir dengan memperbaiki got yang ada. Disamping itu tanah bekas TPA bisa nantinya di gunakan untuk pembangunan Puskesmas Pembantu, TK, Paud dan Kantor Bumdes.

Baca Juga:  Bupati Tabanan Hadir di Peresmian Pimpinan DPRD Baru: Janji Sinergi Eksekutif-Legislatif dan Tantangan Besar Menanti!

”Kami di desa ini tidak minta aneh-aneh kepada paslon Jaya-Wira,bila menang di pilkada Tabanan tetap memperhatiakan desa kami,”ujarnya.

Simulasi Pencoblosan paslon Jaya-Wira

Calon Wakil Bupati Nomor urut 1 I Made Edi Wirawan menyampaikan, dengan persatuan dan kesatuan PDIP dan Gerindra khususnya di Desa Buwit bisa memenangkan paket Jaya-Wira dengan menang telak nantinya.

“Di Desa Buwit ini setidaknya kita bisa menang telak 90 persen memenangkan paket Jaya-Wira ini,” ucapnya di saat melakukan tatap muka dengan tokoh maupun masyarakat di Desa Buwit.

Selanjutnya Calon Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya menyampaikan,jika dilihat modal dasar suara dukungan dimiliki antara PDIP dan Gerindra sebesar 82 persen di Desa Buwit khususnya.Bisa dikatakan telah memiliki saldo sebesar 82 persen.

“Sisanya jika dilihat ada partai lainnya seperti partai Golkar,Nasdem dan partai lainya. Maka tugas kita dalam hal ini adalah mencari Bupati dan Wakil Bupati atau pimpinan daerah di eksekutif. Dengan modal dasar 82 persen tersebut tentu hanya membutuhkan lagi 8 persen suara saja karena target yang ingin dicapai sebesar 90 persen,” ujar Ketua DPC PDI Perjuangan  Kabupaten Tabanan ini.

Setidaknya mampu meraih kemenangan diatas 90 persen wajib dan nanti akan kita polakan.Tidak sulit meraih suara tersebut dari 7 Banjar yang ada jadi hanya butuh dipolakan saja apa menjadi kekurang-kekuranganya.

Baca Juga:  WOW! 13 Tersangka Narkoba Diringkus, Polres Tabanan Sita Ratusan Gram Narkotika

“Setelah diberi kepercayaan tentu wajib bagi saya untuk mensejahterakan masyarakat Tabanan lebih baik lagi kedepan,” tegas Sanjaya.

Dengan visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali Melalui Pola Pembangunan Semesta Berencana di Kabupaten Tabanan menuju Tabanan Era Baru : Aman, Unggul, dan Madani (AUM) Tabanan Era Baru : Aman, Unggul, dan Madani (AUM) AMAN adalah mewujudkan masyarakat yang aman dan nyaman yang bebas dari ancaman pendemi, kejahatan social, dan bencana. UNGGUL adalah mewujudkan masyarakat yang memiliki kemampuan dan berdaya saing tinggi di segala bidang. MADANI adalah mewujudkan masyarakat yang menjunjung tinggi nilai, norma, hokum yang ditopang oleh penguasaan srada,ilmu,dan teknologi yang berperadaban.

Dengan misi Pembangunan yang Berorientasi pada Terwujudnya Kesejahteraan Rakyat dengan Menjamin Hak Setiap Rakyat melalui Jalan Tri Sakti Berdaulat dalam Bidang Politik, Berdikari dalam Bidang Ekonomi, dan Berkepribadian dalam Bidang Kebudayaan. Pangan, Sandang dan papan. Pendidikan dan Kebudayaan. Kesehatan, Pekerjaan, dan Jaminan Sosial. Kehidupan Sosial, Perlindungan Hukum, dan Hak Azasi Manusia. Infrastruktur dan Lingkungan Hidup yang Baik dan Aman,”pungkasnya(mp)

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.