fbpx
KarangasemPeristiwa

Pengunjung Terseret Ombak Saat Berfoto di Pantai Bias Tugel

KARANGASEM, MEDIAPELANGI.com – Seorang pengunjung Pantai Bias Tugel di Padangbai, Kabupaten Karangasem, terseret ombak saat berfoto pada siang hari. Insiden terjadi, Minggu (30/6) sekitar pukul 14.30 WITA ketika korban, Johan Bagus Susanto (22), terjatuh saat berfoto di tepi pantai.

Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Denpasar (Basarnas) baru menerima informasi mengenai kejadian tersebut pada pukul 18.05 WITA. Segera setelah menerima laporan, Basarnas memberangkatkan 7 personel dari Pos SAR Karangasem ke lokasi kejadian.

“Dari laporan yang kami terima, korban diidentifikasi sebagai Johan Bagus Susanto (22), seorang karyawan Depo Pertamina Manggis,” ujar I Nyoman Sidakarya, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Denpasar.

Tim SAR gabungan melaksanakan penyisiran darat dengan jarak pandang yang terbatas. “Kami tidak menurunkan alat untuk pencarian di laut karena terlalu berisiko dengan kondisi minim cahaya dan tidak efektif,” tambah Sidakarya.

Apabila malam ini operasi SAR tidak menemukan tanda-tanda keberadaan korban, pencarian akan kembali dilanjutkan besok pagi.[*]

 

 

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.