fbpx
PeristiwaTabanan

Pemuda Asal Desa Padangan Tewas Jadi Korban Tabrak Lari

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Seorang pengendara sepeda motor mengalami nasib tragis setelah menjadi korban tabrak lari pada Kamis dini hari (15/8) sekitar pukul 02.10 WITA. Insiden tersebut terjadi di jalan jurusan Denpasar yang melintasi Banjar Dinas Singin, Desa Selemadeg, Kecamatan Selemadeg, Kabupaten Tabanan.

Korban, seorang pemuda  jadi korban tabrak lari yang diketahui bernama I Putu Mahardita (22) warga Banjar Dinas Padangan Kangin, Desa Padangan, Kecamatan Pupuan, tengah mengendarai sepeda motor Yamaha NMax dengan nomor polisi DK 5385 QC. Ia sedang dalam perjalanan dari arah Denpasar menuju Gilimanuk. Namun, saat melintasi jalan tanjakan landai setelah tikungan ke kiri, kecelakaan tragis terjadi.

Kasi Humas Polres Tabanan, Iptu I Gusti Made Berata, menjelaskan bahwa korban meninggal di tempat kejadian setelah ditabrak oleh kendaraan yang tidak diketahui identitasnya. “Menurut keterangan saksi, korban dari arah Denpasar menuju Gilimanuk. Tiba-tiba korban tertabrak kendaraan yang tidak diketahui identitasnya,” ujar Iptu Berata.

Berdasarkan penyelidikan awal, diketahui bahwa korban asal Desa Padangan mengambil haluan terlalu ke kanan, hingga melewati as jalan. Pada saat yang bersamaan, sebuah kendaraan tak dikenal datang dari arah berlawanan, mengakibatkan tabrakan yang fatal di jalur sebelah utara as jalan. Akibat benturan tersebut, I Putu Mahardita terpental ke sisi selatan jalan dan mengalami cedera kepala berat yang menyebabkan meninggal di tempat.

Pihak kepolisian saat ini tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengidentifikasi kendaraan pelaku dan mencari saksi tambahan guna memperjelas kronologi kejadian tabrak lari..[ka]

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.