fbpx
JembranaKriminal

Polisi Gilimanuk Tangkap Pelaku Pencurian Sepeda Motor

Jembrana,mediapelangi.com-Unit Reskrim Polsek Kawasan Laut Gilimanuk berhasil menangkap seorang pelaku pencurian sepeda motor atau curanmor yang diamankan di salah satu mini market di Ubung,Denpasar.
“Tersangka yang berhasil diamankan, yakni Kadek Suantara Jaya alias Glodog di mini market depan Terminal Ubung,Denpasar,Sabtu(09/09/2017) sekitar pukul 13.30 WITA.dan saat diamankan pelaku tidak melakukan perlawanan,”kata Kanit Reskrim Polsek Kawasan Laut Gilimanuk AKP Komang Muliadi seijin Kapolsek dan Kapolres Jembrana.
Penangkapan pelaku itu berawal dari adanya laporan korban Putu Eka Wijaya (31) warga Gilimanuk,Jembrana yang kehilangan satu unit sepeda motor Suzuki Shogun warna silver nopol DK 2218 CG.pada Jumat(08/09/2017) sekitar pukul 06.00 WITA.
Petugas kemudian melakukan penyelidikan dan meminta keterangan saksi I Kadek Pardita alias Dek Cil,sebelumnya pernah di inbox di face book sama istri pelaku yang bernama Sisiani,dan menanyakan Glodog ada dimana,dan juga menanyakan dia membawa sepeda motor lalu dijawab yang warna silver ada ditemanku jawaban dari istri pelaku.

Berdasarkan dari keterangan singkat tersebut petugas unit reskrim langsung bertindak mencari barang bukti sepeda motor tersebut ke Kalipuro,Banyuwangi.Dalam upaya pencarian barang bukti sesuai dengan alamat yang sudah didapatkan oleh petugas memang benar barang bukti tersebut berada ditangan Ahmad Baroji,di Bangun Rejo,Pasucen,Kalipuro,Banyuwangi,Jawa Timur,telah membeli sepeda motor tersebut dari Glodog,”ungkapnya.

Setelah berhasil menyita barang bukti,selanjutnya petugas langsung mengajak istri pelaku sebagai penunjuk jalan yang mengetahui keberdaaan pelaku di Denpasar.Dengan dipancing oleh istri pelaku untuk dijemput di Terminal Ubung ,dan pelaku langsung ditangkap di depan salah satu mini market didepan Terminal Unbung,Denpasar tanpa perlawanan,”jelas AKP Muliadi.

Selanjutnya, tersangka dan barang bukti hasil kejahatan diamankan ke Mapolsek Kawasan Laut Gilimanuk guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut
Barang bukti satu unit sepeda motor juga sudah diamankan, namun polisi masih melakukan pengembangan lebih lanjut kasus curanmor.(*ekabun)

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.