fbpx
PariwisataTabanan

Pohon Tumbang Timpa Rumah dan Warung, Satu Orang Tewas di Belimbing

Tabanan,mediapelangi.com-Sebuah pohon di Jalan jurusan Pupuan –Singaraja,tepatnya didepan Pura Luhur Makori,Desa Belimbing,Kecamatan Pupuan,Kabupaten Tabanan tumbang.Akibatnya, satu warung  dan rumah tertimpa batang dan rimbunan pohon tersebut.

Kejadian sekitar pukul 13.30 WITA menimpa satu warung dan rumah yang berada disebelah barat Pura.Akibatnya pemilik warung Ni Wayan Sumatri(70) tewas dilokasi tertimpa reruntuhan pohon.

Sebelum kejadian tersebut memang hujan disertai angin kencang saat itu korban sedang berada dihalaman rumahnya,”kata Perbekel Desa Belimbing I Made Adi Suyana.Jumat(1/12/2017).

Adi Suyana mengatakan pohon bunut yang tumbang berdiameter dua meter dengan tinggi sekitar 70 meter.Saat ini masih proses pembersihan pemotongan pohon,yang melintang dijalan dikerjakan oleh BPBD,Tabanan dibantu warga dan anggota dari Polsek Pupuan.

Pohon bunut yang tumbang tidak saja menimpa rumah dan warung juga menimpa satu unit sepeda motor serta mengakibatkan korsleting jaringan listrik.Tumbangnya pohon bunut sempat memacetkan jalur Singaraja menuju Pupuan.(*mp-eka).

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.