fbpx
JembranaPeristiwa

Tabrak Mobil Parkir, Siswi di Jembrana ini Tewas Mengenaskan

Jembrana,mediapelangi.com-Rizka Amalia(16) seorang pelajar asal jalan Kepundung No 2, Kelurahan Loloan Barat, Kecamatan Negara Kabupaten Jembrana, mengalami kecelakaan di jalan Ngurah Rai,tepatnya didepan toko Pandawa,Jembrana.Senin(11/12/2017).

Kasat Lantas Polres Jembrana,AKP Nyoman Sukadana,mengatakan kecelakaan berawal  dari sepeda motor Honda Scopy nopol DK6131ZP yang dikendarai koraban datang dari timur  menuju kebarat dengan membonceng temannya Kintan Nurulaini (15) dengan membawa barang yang ditaruh dibagian depan dalam  satu tas pakaian, dua meja kecil, dua tongkat pramuka dan dua terpal warna hijau coklat, pada situasi jalan lurus, beraspal  baik jalan satu arah.

Karena kelebihan muatan sehingga korban tidak dapat  menguasai sepeda motornya,kemudian bergerak kekiri sampai keluar badan jalan dan menabrak kendaraan Pick Up nopol  DK 8027 WD yagn sedang parkir dibahu jalan sebelah selatan menghadap kebarat,”katanya.

Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor Honda Scopy  nopol DK 6131 ZP ,Rizki Amalia (16) mengalami,luka robek pada dagu,  pendarahan dari hidung dan telinga kemudian meninggal dunia di RSU Negara. Sementara itu yang dibonceng Kintan Nurul  Aini(15) selmat dari kejadian tersebut,”jelas AKP Sukadana.

Dijelaskan  diduga  korban yang kurang hati hatinya  saat mengendarai sepeda motornya dan terlalu banyak membawa barang sehingga tidak dapat menguasai sepeda motornya kemudian menabrak kendaraan parkir yang ada dibahu jalan,”pungkasnya.(*mp-eka-ak).

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.