fbpx
DenpasarFeaturedKriminalPeristiwa

Istri Pemilik Toko Bangunan Tewas Dibunuh

DENPASAR, MEDIAPELANGI.com – Toko bangunan bernama UD Maju Djaya Gemilang di Jalan Ahmad Yani Utara gang Merpati nomor 183 Denpasar Utara dirampok. Peristiwa perampokan mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

“Istri pemilik toko bangunan bernama Senawati Candra (55) yang meninggal,” terang petugas saat ditemui di TKP, Rabu (5/2/2020).

Dugaan awal korban meninggal karena dibunuh dalam aksi perampokan yang berlangsung, Rabu (5/2/2020) sekitar pukul 12.00 Wita ini.

“Korban ditemukan tertelungkup di dalam kamar dengan kondisi luka di kepala akibat benda tumpul,” lanjutnya.

Pantauan di TKP, polisi berseragam dan Resmob Satreskrim Polresta Denpasar serta Resmob Polda Bali terlihat berada di dalam toko yang menjadi satu dengan tempat tinggal ini.

Tim Inafis Labfor Mabes Polri Cabang Denpasar juga terlihat tengah melakukan olah TKP.

Di tempat yang sama Kepala Lingkungan Hita Bhuana, Made Dana mengaku tidak mengetahui jam kejadian perampokan. Ia baru mendapat kabar setelah pulang kerja.

“Taunya pas pulang kerja dikasih tau ada perampokan dan ada korban. Warga sekitar sudah berdatangan di lokasi,” ucapnya.

Belum ada keterangan resmi dari kepolisian. Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Andi Muhammad Nurul Yaqin saat dikonfirmasi terpisah mengatakan kasusnya masih dalam penyelidikan. “Sabar dulu, kasusnya masih didalami,” kata Kasubbag Humas melalui WhatsApp. (mp/aw)

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.