fbpx
BirokrasiTabanan

Kapolres Tabanan Pimpin Sertijab Wakapolres dan Sejumlah Perwira di Polres Tabanan

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Kapolres Tabanan AKBP Mario Christy P.S Siregar memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) sejumlah perwira di lingkungan Polres Tabanan, bertempat di di Aula Wisnu Hartono Polres Tabanan, Jumat (29/1/2021).

Hadir pada kesempatan tersebut para Kabag, para Kasat, para Perwira, anggota Polres Tabanan dengan tetap dengan protokol kesehatan.

Adapun Pejabat yang melaksanakan Serah Terima Jabatan diantaranya yaitu Waka Polres Tabanan dari Kompol I Made Krisnha Mahardika kepada Kompol I Ketut Gelgel, Kabag Sumda dari Kompol L.K.Amy Ramayathi kepada Kompol I Gusti Nyoman Wintara, Kapolsek Kediri dari Kompol I Gusti Nyoman Wintara kepada Kompol Fachmi Hamdani, Kasat Reskrim Polres Tabanan AKP I Made Prama Setia kepada AKP Aji Yoga Sekar, Kasat Binmas AKP I Wayan Sugita kepada AKP I Putu Oka Suyasa, Kapolsek Kerambitan Kompol Dewa Gede Putra kepada Kompol Bambang Gege Artha, Kasat Sabhara AKP AA Gede Rai Darmayasa kepada AKP I Nyoman Sukadana.

Baca Juga:  Yayasan di Tabanan Diduga Terlibat Sindikat Penjualan Bayi Jawa-Bali

Dalam sambutannya, Kapolres Tabanan AKBP Mario Christy P.S SiregarĀ  mengungkapkan bahwa kegiatan serah terima digelar sederhana dengan tetap memperhatikan prosedur kesehatan, namun demikian tidak mengurangi kekhidmatan dan rasa hormat untuk pejabat lama dan baru yang serah terima.

“Bahwa mutasi pada organisasi Polri adalah sebuah hal yang biasa sebagai penyegaran dan pengembangan karier dari anggota, serta untuk dinamisasi Polri, Pangkat dan jabatan tidak didapatkan begitu saja, namun butuh kerja keras, loyalitas dan dedikasi tinggi kepada organisasi,” ucap Kapolres AKBP Mario Christy P.S Siregar

ā€œMutasi merupakan hal yang lumrah dalam suatu organisasi untuk penyegaran. Kepada pejabat lama saya ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru, dan kepada pejabat baru selamat datang dan bergabung di Polres Tabanan tetap pertahankan apa yang sudah baik,ā€ ujarnya.

Disamping itu mutasi juga bagian dari penyegaran dalam rangka kebutuhan organisasi di lingkungan Polda Bali khususnya di Polres Tabanan, serah terima jabatan suatu hal yang sudah biasa, bertujuan untuk menjaga dinamika operasional dalam upaya memberikan kesempatan untuk mengembangkan karier di lingkungan organisasi Polri, termasuk di Polres Tabanan,ā€katanya.

Kapolres pun berpesan kepada pejabat yang baru semoga bisa segera cepat menyesuaikan serta berikan terobosan inovatif untuk kemajuan institusi Polri. Menurutnya, tantangan tugas kedepan akan semakin Kompleks. Ia pun mengajak para anggota untuk sama-sama memberikan kontribusi yang terbaik untuk Institusi Polri.

Selain itu, Kapolres juga meminta kepada jajarannya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3 M, yakni menggunakan masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan, pada saat situasi pandemi Covid-19 ini.(mp)

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.