fbpx
PeristiwaTabanan

Pohon Tumbang Melintang Tutup Akses Jalan Jegu-Riang Gede

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Angin kencang dan hujan deras mengguyur sebagian wilayah  Tabanan. Akibatnya 1 pohon di jalan Umum Jurusan Desa Jegu – Riang Gede, Penebel ,Tabanan tumbang.

“Pohon tumbang itu terjadi pada Rabu (13/4/2022) sekitar pukul 15.00 Wita. Pohon itu roboh melintang di jalan,”ujar Kasi Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia.

Pohon Jenis Hoo  yang tumbang dengan tinggi kurang lebih 7  meter,  tumbuh dilahan milik Dewa Putu Badra itu tumbang dan sempat menutup akses dari kedua arah. “Hujannya tidak lama tapi cukup deras dan disertai angin kencang,” kata Subagia.

Baca Juga:  Polisi Ringkus Pelaku Pencurian Senjata Dewata Nawa Sanga di Pura Dalem Sembung Gede

Petugas Polsek Penebel yang mendapat informasi kejadian langsung turun tangan bersama tim gabungan melakukan proses pembersihan dilakukan selama 1 jam.

Subagia memastikan kejadian pohon tumbang itu tidak sampai menimbulkan korban jiwa maupun luka. Saat pohon ambruk, tidak ada pengendara yang melintas.

“Pohon ini sebagian ada yang lapuk, sehingga tidak kuat menahan kencangnya angin,” katanya.

Subagia mengimbau masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan, sebab intensitas hujan cukup tinggi dan terkadang disertai angin kencang.[mp]

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.