fbpx
HukumTabanan

Gadis 19 Tahun Disekap Tiga Pria, Kaki dan Tangan Diikat

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Seorang gadis 19 tahun ini diduga menjadi korban penculikan dan percobaan pemerkosaan oleh tiga pria di Kecamatan Kediri, Tabanan Bali.

Dari informasi yang dihimpun DA (19) gadis warga Desa Pandak Gede, Kecamatan Kediri, Tabanan ini menjadi korban keganasan tiga pria dengan mulut di sumpal kain, kaki dan tangan diikat. Korban ditemukan Senin (2/5/2022) oleh warga yang kebetulan melintas dengan kondisi tangan dan kaki terikat, mulut di sumpal kain.

DA diduga menjadi korban penculikan danĀ  percobaan perkosaan oleh tiga pria. Korban awalnya pada Sabtu (30/4/2022) sekitar pukul 18.00 Wita, berniat mencari sayur, malah jadi korban keganasan tiga pria.

Baca Juga:  Fraksi Golkar DPRD Tabanan Apresiasi dan Setujui Dua Ranperda dalam Rapat Paripurna

Saat hendak mencari sayur, tiba-tiba tiga lelaki yang salah di satunya diketahui bernama GA membekap korban memaksanya masuk ke mobil dibantu dua temanya. Mulut diikat dengan kain putih, tangan diikat tali rapia dan kaki diikat dengan tali sapi.

Mata korban juga ditutup dan dimasukkan ke dalam mobil hingga dibawa ke daerah Mengwi Badung. Korban di paksa melakukan hubungan badan namun korban tetap menolak.

Kemudian korban dipukul dengan botol dan leher dicekik namun korban tetap menolak dan memberikan perlawanan.

Karena capek memaksa korban kemudian korban diturunkan dalam posisi terikat di Beji Puseh Nyitdah. Selama satu hari tidak ada orang yang menemukan korban. Hingga akhirnya korban ditemukan oleh salah seorang warga yang kebetulan melintas menenukan korban dalam posisi terikat, pada Senin (2/5/2022) kemudian menghubungi keluarga korban dan melaporkan ke Polsek Kediri atas kejadian yang menimpa korban.

Baca Juga:  Bupati Tabanan Hadir di Peresmian Pimpinan DPRD Baru: Janji Sinergi Eksekutif-Legislatif dan Tantangan Besar Menanti!

Kapolsek Kediri Kompol I Kadek Ardika saat di konfirmasi membenarkan ada kejadian tersebut. Polisi saat ini masih menyelidiki peristiwa yang menimpa korban.

ā€œSaat ini tim opsnal Polsek Kediri melakukan pengejaran terhadap ketiga pelaku,ā€kata Kompol Ardika.

Sementara korban masih menjalani perawatan di Rumah Sakit untuk memulihkan diri dari syok yang dialami akibat kejadian tersebut.[mp]

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.