fbpx
BirokrasiTabanan

Tabanan Raih Dua Penghargaan di Awal Maret 2024

"Sebagai Bentuk Komitmen Terhadap Masyarakat"

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Pemerintah Kabupaten Tabanan di bawah kepemimpinan Bupati I Komang Gede Sanjaya meraih prestasi gemilang pada awal bulan Maret Tahun 2024. Dalam audiensi di Ruang Kerja Bupati  pada Selasa (5/3), Bupati Sanjaya menerima dua penghargaan sekaligus, yakni penghargaan Karya Bakti Peduli Satpol PP dan penghargaan Kepala Daerah Pendukung Pengelolaan Zakat Terbaik.

Penghargaan Karya Bakti Peduli Satpol PP diberikan sebagai pengakuan atas komitmen Bupati Sanjaya terhadap Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). Selain itu, penghargaan atas Kepala Daerah Pendukung Pengelolaan Zakat Terbaik diserahkan oleh Ketua Baznas (Badan Zakat Nasional) sebagai bentuk apresiasi terhadap peran Bupati Komang Gede Sanjaya dalam mendukung pengelolaan zakat yang baik.

Dalam sambutannya, Bupati Sanjaya menyampaikan apresiasi yang besar kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam meraih prestasi ini. “Penghargaan ini mencerminkan kerja keras seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Tabanan dan dukungan masyarakat. Ini bukan hanya prestasi kami, tetapi juga prestasi seluruh masyarakat  yang selalu mendukung program-program pemerintah,” ujar Bupati Sanjaya.

 

Tabanan
Tabanan Raih Dua Penghargaan di Awal Maret 2024

Penghargaan Karya Bakti Peduli Satpol PP sebelumnya telah diserahkan oleh Mendagri, M Tito Karnavian, pada Minggu (3/3) dalam acara peringatan HUT Satpol PP yang ke-74 di Padang, Sumatera Barat. Prestasi ini diperoleh melalui inovasi Jaga Tabanan (Jaringan Siaga Tabanan), yang berhasil menempatkan sebagai kabupaten salah satu dari 10 Pemerintah Daerah di seluruh Indonesia yang meraih penghargaan tersebut.

Pemerintah Kabupaten terus menunjukkan komitmennya untuk memberikan pelayanan yang  terbaik kepada masyarakat dan mendukung berbagai sektor, baik dalam keamanan dan ketertiban maupun dalam pengelolaan zakat.

Prestasi ini diharapkan menjadi motivasi dan inspirasi bagi semua pihak untuk terus berkontribusi dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tabanan.[*mp]

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.