fbpx
CeremonialTabanan

Perumda TAB Rayakan HUT ke-38: Komitmen Tingkatkan Pelayanan Air Bersih Non-Stop

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Perumda Tirta Amertha Buana (TAB) Kabupaten Tabanan merayakan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-38 dengan suasana sederhana namun penuh makna pada Selasa (10/9/2024) di Kantor Pusat mereka di Jalan Wagimin Nomor 27, Kediri, Tabanan. Acara peringatan ini dimulai dengan doa bersama, diikuti oleh pemotongan tumpeng dan tiup lilin sebagai simbol perjalanan panjang Perumda TAB dalam melayani masyarakat Tabanan.

Dipimpin Direktur Utama Perumda TAB, I Gede Nyoman Wirah Adnyana, perayaan ini juga dihadiri oleh Direktur Umum I Gde Nyoman Saptaadi, Direktur Teknik I Gede Suryantara, serta jajaran Dewan Pengawas. Dalam sambutannya, Wirah Adnyana menyampaikan komitmen perusahaan untuk terus memberikan pelayanan terbaik, terutama dalam penyediaan air bersih selama 24 jam. “Kami berfokus pada bagaimana menyediakan layanan air bersih non-stop, dan untuk itu kami terus berinovasi serta melakukan peningkatan di berbagai aspek jaringan,” kata Wirah Adnyana.

Sebagai bagian dari acara puncak, penghargaan diberikan kepada tiga pegawai yang dinilai memiliki dedikasi tinggi dalam menjalankan tugas mereka. Penghargaan tersebut diterima oleh Kasubag Humas I Wayan Agus Suanjaya, Kasubag Personalia I Kadek Indrabayu Surya Putra, dan Kasubag Perencanaan Teknik I Made Pande Surdika, sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi mereka terhadap kemajuan perusahaan.

Sebelum puncak perayaan ini,Perumda Tirta Amertha Buana (TAB) telah menyelenggarakan serangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT ke-38, termasuk lomba-lomba yang dirangkai dengan peringatan Hari Kemerdekaan RI, kegiatan rafting di Karangasem, serta gathering dan Tirta Yatra ke sejumlah pura di Buleleng. Kegiatan sosial seperti donor darah, bakti sosial ke panti asuhan dan panti werdha, serta penyerahan penghargaan kepada pelanggan juga menjadi bagian dari kontribusi Perumda Tirta Amertha Buana (TAB) terhadap masyarakat.

Wirah Adnyana berharap seluruh kegiatan ini dapat mempererat kebersamaan di antara pegawai Perumda TAB dan meningkatkan semangat kerja. “Kami ingin seluruh keluarga besar Perumda TAB semakin kompak dan termotivasi untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat Tabanan,” tambahnya.

Di usia yang ke-38, Perumda TAB terus bertekad untuk berkembang, berinovasi, dan menjadi perusahaan yang andal dalam menyediakan layanan air bersih berkualitas bagi masyarakat Kabupaten Tabanan.[ka]

 

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.