fbpx
JembranaPeristiwa

Korban Terseret Ombak Tanjung Muara Pantai Tuwed Belum Ditemukan

Jembrana,mediapelangi.com-Tim gabungan yang terdiri dari Basarnas Kabupaten Jembrana,Rescue Polda Bali,Polres Jembrana,Polsek Melaya,serta BPBD Jembrana hingga Senin(10/07/2017) Siang masih terus melakukan pencarian korban dengan menggunakan perahu karet dan penyisiran disepanjang pantai,guna mencari Putu Agus Sinta Wirama yang menjadi korban terseret arus ombak di Tanjung Muara Pantai Tuwed,Melaya,Jembrana. Minggu (09/07/2017).

Selain pencarian yang dilakukan oleh tim gabungan juga puluhan keluarga korban masih bertahan di pinggir pantai untuk memantau proses pencarian korban.Bahkan keluarga korban memdirikan tenda darurat di pinggir pantai.

Saksi I Gede Bawa(40)warga Melaya mengaku sempat berusaha menyelamatkan korban bersama saudara korban,namun karena arus pantai yang sangat kuat,akhirnya dirinya hanya bisa menyelamatkan saudara korban yang saat itu hendak ingin menyelamatkan korban.

Kepala Basarnas Kabupaten Jembrana Ida Bagus Suryawan mengatakan akan terus melakukan pencarian korban hingga tujuh hari kedepan.Faktor dari hujan lebat yang  terjadi sangat mengganggu jarak pandang saat dilakukan pencarian menjadi kendala,”kata Suryawan.

Ditambahkan pencarian yang dimulai dari pukul 06.00 hingga pukul 08.00 WITA,dengan mengunakan raber boat merapat ke pantai karena hujan dan jarak pandang yang sangat terbatas,adapun radius dari pencarian korban 1 hingga 2 mil dengan pencarian yang akan dilakukan hingga tujuh hari kedepan,”ungkapnya.(*)

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.