fbpx
BirokrasiFeaturedHukumJembranaPeristiwa

Puluhan Bonek Diamankan Satpol PP Karena Meresahkan Penguna Jalan

JEMBRANA, MEDIAPELANGI.com – Sekitar 22 orang Bonek dari Jawa Timur diamankan Satpol PP Pemkab Jembrana, Rabu(14/11/2018) pagi.

Puluhan Bonek yang diamankan karena meresahkan masyarakat yang melintas dengan cara menghadang kendaraan agar bisa sampai di GOR Dipta, Gianyar. Jelang pertandingan Bali United melawan Persebaya, Minggu(18/11/2018) mendatang.

22 orang Bonek yang masih berumur belasan tahun diamankan petugas Satpol PP ini dua diantaranya perempuan dan sisanya laki-laki.

Baca Juga:  WOW! 13 Tersangka Narkoba Diringkus, Polres Tabanan Sita Ratusan Gram Narkotika

Mereka diamankan lantaran tidak membawa identitas diri dan perbekalan yang cukup serta meresahkan masyarakat lantaran nekad menghadang kendaraan yang melintas.

Bahkan guna mengantisipasi adanya Bonek yang membawa senjata tajam maupun senjata api, petugas Satpol PP Jembrana melakukan pemeriksaan terhadap tas yang dibawa Bonek tersebut,”kata Kabid Penegakan Perda Satpol PP Jembrana, I Made Tarma.

Baca Juga:  Isak Tangis Pecah di Lapas Tabanan: Kelompok Pendukung Keluarga Momen Haru Bikin Merinding

Agar tidak mengganggu keamanan di Bali, setelah diperiksa dan diberikan pembinaan. 22 Bonek yang diamankan tersebut kemudian dipulangkan paksa ke daerah asal melalui pelabuhan Gilimanuk. (ka-ak) 

 

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.