fbpx
BirokrasiTabanan

Bupati Sanjaya Berbagi Sembako dalam Rangka HUT GKPB Jemaat Immanuel Tabanan

TABANAN, MEDIAPELANGI.cpm – Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya menunjukkan komitmennya untuk menjaga keharmonisan dan kerukunan antar umat beragama di daerah yang heterogen dengan berbagi tali kasih kepada GKPB Jemaat Immanuel Tabanan.

Sebanyak 150 paket sembako diserahkan secara simbolis dalam rangka peringatan HUT ke-62 GKPB Jemaat Immanuel Tabanan yang berlokasi di Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri, Minggu (24/9)

Tindakan ini merupakan salah satu bentuk komitmen Bupati Sanjaya dalam menjaga kerukunan, toleransi, dan harmoni antar umat di Tabanan. Tujuannya adalah untuk menciptakan masyarakat Tabanan yang Aman, Unggul, dan Madani, sesuai dengan visi Tabanan Era Baru yang Aman, Unggul, dan Madani (AUM).

Dalam sambutannya, Bupati Sanjaya mengungkapkan bahwa hari ini adalah hari yang padat baginya, mulai dari pagi dengan menghadiri lomba ceki, lomba mancing, hingga menghadiri berbagai acara seperti Ngenteg Linggih dan HUT Perguruan Seruling Dewata di daerah Seltim. Namun, kehadirannya di HUT ke-62 GKPB Jemaat Immanuel Tabanan merupakan bukti pentingnya menjaga keharmonisan di daerah.

“Hari ini kegiatan saya cukup padat, dari pagi jam 7 menghadiri lomba ceki, lomba mancing, ada juga menghadiri Ngenteg Linggih dan HUT Perguruan Seruling Dewata di daerah Seltim, dan kita juga hari ini hadir disini, artinya dari pagi begitu padatnya acara. Pentingnya kita menjaga keharmonisan di daerah, maka dari itu saya hadir dalam rangka HUT ke-62 GKPB Jemaat Immanuel Tabanan sekaligus berbagi,” ujar Bupati Sanjaya.

Dalam acara tersebut, Bupati Sanjaya didampingi oleh Sekda dan Kepala OPD terkait di lingkungan Pemkab Tabanan, Camat, dan unsur Forkopimcam setempat. Jemaat Gereja Immanel dengan hangat menyambut kedatangan mereka.

Bupati Sanjaya menekankan pentingnya kerja sama antara pemerintah dan GKPB Immanuel Tabanan dalam mewujudkan visi pembangunan di Tabanan. Ia juga mengajak untuk terus bersinergi guna mendukung pembangunan di masa depan. Selain itu, Bupati Sanjaya menegaskan pentingnya prinsip-prinsip kebhinekaan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Pada kesempatan ini, Pendeta Peter Alexander, yang mewakili seluruh jemaat, mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada Bupati dan Pemerintah Kabupaten Tabanan. GKPB Jemaat Immanuel Tabanan akan merayakan HUT ke-62 pada tanggal 16 Oktober mendatang dengan berbagai kegiatan seperti jalan santai, senam bersama, dan pembagian sembako.

“Kita sangat bersyukur karena atas bantuan Bapak Bupati, kita GKPB Jemaat Immanuel Tabanan mendapat atau diberikan 150 paket sembako. Berikan tepuk tangan kepada Bapak Bupati,” ujar Pendeta. Selanjutnya, rangkaian kegiatan akan dilanjutkan pada minggu depan, termasuk lomba karaoke, lomba bulu tangkis, dan kegiatan sosial di panti-panti asuhan.

Berita Terkait

Back to top button
error: Konten ini terlindungi.